ORGANISASI

Andi ST Kembali Jabat Ketua Gapensi Kota Depok Periode 2022-2027.

DEPOK, SJNews.com,- Akhirnya Andi ST kembali dipercaya memimpin Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Depok periode 2022-2027.

Di Muscab Gapensi Kita Depok, Andi ST meraih suara terbanyak yakni 28 sementara rivalnya Edmon Djohan meraih delapan suara pada kegiatan Muscab Gapensi ke VII di Hotel BW jalan Margonda.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan rekan dari Gapensi yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengemban amanah menjadi ketua Gapensi,” ujar Andi ST, Kamis (30/6/2022).

ia menuturkan bahwa kepengurusan Gapensi yang sudah dibentuk dan dilantik merupakan suatu amanah yang harus dijalankan bersama-sama untuk mencapai keinginan yang diraih. Dikarenakan masa pandemi selama dua tahun yang mengakibatkan putusnya komunikasi sesama angota dan pengurus, diharapkan kedepannya hubungan komunikasi bisa kembali terjalin.

“Gapensi kota Depok sudah miliki kantor di Tanah Baru, ya rekan-rekan dari Gapensi diharapkan bisa bersilaturahmi,” ucapnya..

Kedepannya tamvah Andi, apa yang sudah disusun dalam setiap komisi dalam Muscab diharapkan bisa dijalankan secara bersama-sama.

BACA JUGA :   FAM UI, Stop Isu Penundaan Pemilu dan Perpanjangan Jabatan Presiden 3 Periode

“Disini bukan saya Andi ST sendiri, akan tetapi adalah kekompakan kebersamaan rekan-rekan dari Gapensi. Disini yang diambil bukan untuk kepentingan diri sendiri akan tetapi adalah politik kolektif kolegial,” paparnya.

Ketua Umum BPD Gapensi Provinsi Jawa Barat, TB Nasrul mengatakan rasa bangga dengan BPC Gapensi Kota Depok karena jumlah anggotanya terus bertambah meskipun Covid-19 masih ada.

“Saya mengapresiasi kinerja BPC Gapensi Kota Depok, ternyata pandemi Covid-19 tidak berlaku di Kota Depok. Dibuktikan dengan bertambahnya jumlah anggota Gapensi. Berbeda dengan daerah lain, yang anggotanya terus berkurang selama Covid-19,” lanjutnya.

Nasrul juga berpesan agar kalangan pengusaha jasa kontruksi bersama-sama membangun Gapensi Kota Depok, sehingga bisa bermitra bersama Pemkot Depok.(bn)

baca juga

Halal bil Halal dan Konsolidasi FKDM Tingkat Kota Pererat Tali Silahturahm dan Soliditas.

Yeni

Walikota Depok Berikan Dana Hiba Sebesar Rp 2,05 Miliar Untuk 41 Karang Taruna Kelurahan

Yeni

Tema HPN : Media dan Kepentingan PolitikOleh Harun : Plt Ketum PWOIN

Yeni