EKONOMI & BISNIS

Pengaliran PDAM Tirta Asasta Kota Depok Berangsur Normal

DEPOK, SJNews, com,- Melalui akun sosial media resmi PT. Tirta Asasta Depok menyampaikan,
“Bersama ini kami informasikan pengaliran air di Kelurahan Beji, Beji Timur, Sawangan Baru, Depok Jaya, Rangkapan Jaya, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Mampang, Tanah baru serta area Rawageni dan sekitarnya telah mengalir kembali.”

Sementara pekerjaan pembangunan Jalur Distribusi Utama Tirta Asasta pada Jalan Dewi Sartika yang semula dijadwalkan selesai pada tanggal 24 Juli 2022 terus diupayakan untuk dikebut.

Tirta Asasta Depok sigap memberdayakan jaringan sementara untuk dapat lebih cepat mengalirkan air kepada para pelanggannya.

“Kami menerima aspirasi dan keresahan dari para pelanggan. Untuk itu kami mengambil langkah cepat dengan mempergunakan jaringan sementara.

Jaringan ini akan dipergunakan sambil menunggu pekerjaan Jaringan Distribusi Utama yang baru selesai, setelah itu kita akan pindah ke jaringan baru tersebut,” ucap Dr Ade Dikdik Isnandar Ak MSi CA, selaku Direktur Umum PT. Tirta Asasta (Perseroda) kemarin.

Adapun untuk pelanggan yang masih mengalami gangguan pengaliran dan membutuhkan air bersih, silahkan hubungi kami melalui Whatsapp pada nomor sebahai berikut; 0858-9429-7499 / 0858-9429-7500 / 0857-1639-7594 / 0877-2795-6408.

BACA JUGA :   BKD Kota Depok Berikan Penghargaan 38 Wajib Pajak

“Kita tetap siagakan armada tangki untuk dapat membantu pelanggan yang masih membutuhkan air atau mengalami debit kecil selama proses normalisasi pengaliran, bisa hubungi customer service kami,” pungkasnya.

PT. Tirta Asasta Depok juga menyampaikan permohonan maaf dan berupaya agar kejadian tersebut tidak terulang kembali dan terus melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait secara intensif. (By)

baca juga

Juarai ASEAN Chinda India Summit 2023 Mahasiswi Gagas Pariwisata Berkelanjutan

Yeni

Wow, Singapura Bakal Daftarkan Kebaya ke UNESCO, Didukung Brunei Hingga Malaysia

Yeni

Presiden Jokowi Optimistis, Progress Tiga Bulan Ekspor Mobil Bakal Melaju Naik

Yeni