OLAHRAGA

Idris Sport Turnamen Panahan Berkuda Sebagai Event Tahunan Depok

DEPOK, SJNews com,. Wali Kota Depok, Mohammad Idris membuka acara Horseback Archery Piala Wali Kota Depok di Muyassar Stable Kelurahan Sukamaju Baru Kecamatan Tapos, Sabtu (03/09/22).

Dikesempatan itu, Idris siap mendorong turnamen panahan berkuda atau biasa disebut horseback archery menjadi event tahunan di Kota Depok.

Olah raga panahan berkuda rencananya akan menjadi event olahraga tahunan), diseluruh cabang olahraga misalnya temen-temen basket yang sudah bertekad untuk menjadikan Depok sebagai kota basket dengan latihan di weekend, apalagi kita sudah punya GOR-nya,” kata Idris.

Untuk itu, ujar Idris, demi mendorong turnamen horseback archery menjadi event tahunan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan para pelaku cabang olahraga ini.

Kalau pemerintah kota bisa kerja sama sebab ini tidak mudah, kalau bikin ini gampang, tapi kan merawat kudanya tidak mudah, ini yang akan kita bicarakan dengan pelaku cabang olahraga seperti ini, jelas Idris.

Ketika ditanya peran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, Idris pun menyatakan, tentu peran pemprov berada di bawah keolahragaan yaitu KONI.

BACA JUGA :   Prediksi Laga Inggris vs Prancis Untuk lolos ke Semi Final Piala Dunia 2022

Sementara kalau berkuda umum masuknya di KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) olahraga tradisional, tapi event-event yang diikuti adik-adik kita sudah internasional, sebenarnya itu yang harus jadi perhatian, terang Idris.

Maka dari itu dari pusat kita akan lihat bagaimana keputusan pusat, provinsi dan kita akan mengikuti, tandas Idris.(ni).

baca juga

Hasil Piala Dunia 2022, Argentina Vs Meksiko: Messi & Fernandes Cetak Gol Skor 2-0

Yeni

Hasil Piala AFF 2022, Laga Group A, Timnas Indonesia Taklukan Kamboja Skor 2-1

Yeni

Hasil Perempat final Piala Presiden 2022. Laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Seperti Final

Yeni