PERISTIWA

9 Aliansi Buruh Minta DPRD Depok Desak Walikota Depok Menaikan Upah Buruh

DEPOK, SJNews com, – Aksi demo buruh tuntut kenaikan upah. Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok bersepakat akan mendesak Walikota Depok menaikan Upah Minimun Kota (UMK) Kota Depok usai menerima aksi demo Buruh di Gedung DPRD Kota Depok.

Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Yeti Wulandari mengatakan kita akan mendesak Walikota Depok untuk segera menaikan UMK akibat dari kenaikan harga BBM, katanya usai menerima demo buruh, Kamis (15/9/2022) di halaman gedung DPRD Depok.

“Kami bersama Pimpinan dan Wakil Pimpinan DPRD Kota Depok akan segera mendesak Walikota Depok untuk menaikan UMK akibat dari kenaikan harga BBM,” tandas Yeti.

Ia menjelaskan bahwa akibat dari kenaikan harga BBM tentu sangat berdampak langsung kepada masyarakat, tentunya kebutuhan bahan pokok.

Para wakil Ketua DPRD Kota Depok akan membawa hasil kesepakatan bersama antara pimpinan DPRD Kota Depok dengan sembilan aliansi Buruh yang ada di Kota Depok ketingkat Provinsi Jawa Barat terkait dengan kenaikan upah kerja bagi kaum buruh yang bekerja di kota Depok.(by)

BACA JUGA :   Rudi Samin Akan Turunkan 1000 Masa Lagi, Demo JNE Ekpres

baca juga

Sepeda Motor Aerok Hitam Plat Nopol B 4197 SLT Tabrak Tugu Selamat Datang di Km, 39.5 Jl, Raya Bogor Korban Tewas Ditempat

Yeni

Ungkap Pencabulan Terhadap Penyandang Disabilitas Wartawan Dikeroyok

Yeni

Detik-detik Penangkapan Penendang Sesajen Semeru Hingga Jadi Tersangka

Yeni