PERISTIWA

9 Aliansi Buruh Minta DPRD Depok Desak Walikota Depok Menaikan Upah Buruh

DEPOK, SJNews com, – Aksi demo buruh tuntut kenaikan upah. Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok bersepakat akan mendesak Walikota Depok menaikan Upah Minimun Kota (UMK) Kota Depok usai menerima aksi demo Buruh di Gedung DPRD Kota Depok.

Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Yeti Wulandari mengatakan kita akan mendesak Walikota Depok untuk segera menaikan UMK akibat dari kenaikan harga BBM, katanya usai menerima demo buruh, Kamis (15/9/2022) di halaman gedung DPRD Depok.

“Kami bersama Pimpinan dan Wakil Pimpinan DPRD Kota Depok akan segera mendesak Walikota Depok untuk menaikan UMK akibat dari kenaikan harga BBM,” tandas Yeti.

Ia menjelaskan bahwa akibat dari kenaikan harga BBM tentu sangat berdampak langsung kepada masyarakat, tentunya kebutuhan bahan pokok.

Para wakil Ketua DPRD Kota Depok akan membawa hasil kesepakatan bersama antara pimpinan DPRD Kota Depok dengan sembilan aliansi Buruh yang ada di Kota Depok ketingkat Provinsi Jawa Barat terkait dengan kenaikan upah kerja bagi kaum buruh yang bekerja di kota Depok.(by)

BACA JUGA :   Gempa Magnitudo 6,7 Mencengkam, Bikin Warga Panik Berhamburan Cari Perlindungan

baca juga

Narkoba tak Habis – habis Beredar, Kampung Narkoba Bahari Tg Priok Di Grebeg, 27 orang ditangkap

Yeni

Dirkrimsus Polda Metro Jaya Turun Selidiki Kasus Beras Bansos Yang Dikubur di Depok

Yeni

PK II MA No 815 Kekuatan Ahli Waris Meminta Ganti Rugi Atas Haknya Di Lahan Perum Pati Jatikarya

Yeni