BIROKRASI

Gubernur Jabar Anggarkan Rp 2,5 M Untuk Revitalisasi Situ Jatijajar

DEPOK, SJNews.com,-Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil berencana akan merevitalisasi Situ Jatijajar tahun 2023.

Dukungan Gubernur Jabar tersebut dapat menambah nilai Situ Jatijajar yang berada di Kecamatan Tapos sebagai objek wisata, katanya Imam Budi Hartono Wakil Walikota Depok saat mendampingi Gubernur Jawa Barat.

“Ini sangat membanggakan bagi kami, tahun 2023 akan dianggarkan senilai Rp 2,5 miliar untuk jogging track di wilayah Situ Jatijajar,” katanya Imam kepada awak media usai mendampingi Gubernur Jabar, Ridwan Kamil saat kunjungan di Situ Jatijajar, Kecamatan Tapos Rabu (28/09/22).

Dengan, rasa bangga atas rencana Gubernur Jabar tersebut dikarenakan Situ Jatijajar sering diadakan kegiatan masyarakat dan menjadi venue event, mulai dari event olahraga hingga pagelaran seni budaya dan lomba mancing.

Masih kata Imam, rencana revitalisasi ini juga sebagai bukti Kota Depok mendapatkan perhatian dari Gubernur Jabar. Sebab, sebelum Situ Jatijajar, terlebih dahulu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar merevitalisasi Situ Rawa Kalong. Semoga ke depan situ lainnya dapat juga segera dilakukan perbaikan dan penataan oleh provinsi,” ujarnya.

BACA JUGA :   Wali Kota Depok Rotasi serta Melantik 257 ASN

Dikesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporyata) Depok, Dadan Rustandi mengatakan, di akhir tahun ini pihaknya akan mengadakan beberapa event di Situ Jatijajar, seperti Pesona Jatijajar, Festival Perahu Naga dan sebagainya, saat ini masih dalam persiapan,” tandasnya.(by)

baca juga

Bupati Indramayu¬†Suarakan, “Berani Korupsi Pasti Masuk Bui”

Yeni

Jokowi : ASN Kelamaan di Zona Nyaman, Budaya Feodal Bikin Tak Produktif

Yeni

Wali Kota Depok Resmi Keluarkan Surat Edaran tentang Publikasi Data Stunting Tahun 2022

Yeni