TNI - POLRI

Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan, HUT TNI ke-77, Sinergi TNI-Polri Terus Terjaga

DEPOK, SJNews.com, – Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar beserta jajaran menyampaikan ucapan selamat HUT ke-77 TNI.

Ucapan tersebut disampaikannya langsung kepada Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan dan jajarannya.

“Mewakili keluarga besar Polres Metro Depok, saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-77,” katanya di Makodim Depok, Rabu (05/10/2022).

Dikesempatan HUT TNI ke – 77 tersebut, Kapolres dan jajaran juga memberikan kue tart dan tumpeng kepada Dandim 0508/Depok. Hal tersebut sebagai bentuk rasa persahabatan yang telah terjalin erat sejak dulu.

Kapolres Depok berharap, Tentara Nasional Indonesia semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara dan mempertahankan tvkeutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan negara serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-77, TNI semakin sukses, TNI Adalah Kita,” tandasnya.

Dikesempatan itu Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan menyampaikan aprsiasinya atas pemberian dan ucapan yang telah diberikan Kapolres Metro Depok.

BACA JUGA :  

Ia berharap sinergi antara TNI-Polri khususnya Kodim dan Polres Depok terus terjaga erat guna menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa, serta yang paling utama adalah dalam penyelesaian pemulihan ekonomi pasca Pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas ucapan dan dukungan dari Polri yang telah bekerja sama dengan TNI untuk terus menjaga keamanan. Semoga Kodim dan Polres Depok tetap solid,” pungkasnya.(by)

baca juga

Samsat Depok 1 Ngabuburit di Depan Pospol Grand Depok City

Yeni

Peduli Kesehatan, Pemeriksaan IVA dan Sosialisasi Sadari di Posyandu Yonif Raider 300/Bjw*

Yeni

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Dukung Aparat Tak Represif Kepada Mahasiswa

Yeni