POLITIK

Bangun Solidaritas, DPC Gerindra Kota Bekasi Targetkan Prabowo Menang Pilpres 2024

SJNews.com, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Bekasi tergetkan Prabowo Subianto optimis menang di Kota Bekasi pada pemilihan presiden tahun 2024.

Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, R.Eko Setyo Pramono, SE saat acara Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil III Kota Bekasi, yang dilaksanakan di pelataran Pasar Segar, Jalan Siliwangi Kota Bekasi, dikutip Minggu (9/7/2023).

“Segenap kader dan simpatisan, saya minta agar bergerak untuk mengajak kiri kanan tetangga, untuk memilih dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pilpres tahun 2024 mendatang,” ujar Eko di hadapan kader dan Simpatisan Partai Gerindra.

Acara Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil III Kota Bekasi yang dimulai sejak pukul 08,00 pagi hari ini, dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani dan ribuan kader Partai Gerindra.

Menurut H. Ahmad Muzani, Prabowo adalah sosok yang sangat cocok untuk meneruskan pembangunan Indonesia yang telah diletakkan Presiden Jokowi.

“Kader Partai Gerindra dan segenap simpatisan, agar kompak dan bersemangat untuk memenangkan Prabowo jadi Presiden Indonesia,” tandasnya. (Bg)

BACA JUGA :   Hasbulah Rahmat, Kalau Didukung Partai Saya Siap Maju Dalam Pemilihan Walikota Depok 2024

baca juga

Partai Bulan Bintang Daftarkan Caleg Ke KPU kota Depok, Targetkan 3 Kursi

Yeni

Relawan Igun Intan Untuk Semua (Religius), Bagikan 5.000 Paket Sembako Ke Anak Bangsa Sekaligus Buka Puasa Bersama

Yeni

Sentot Ketua PPK Cilodong, Minta Masyarakat Bersabar Penghitungan Suara Sedang Berjalan

Yeni