POLITIK

Ribuan Masa Tania Laena Putri Caleg DPR RI P, Golkar Dapil Depok – Bekasi Tak Undur Meski Di Guyur Hujan

SJNews com, Meski diguyur hujan masa Tania Laena Putri Caleg DPR RI Nomor 4, Dapil Jabar VI Depok – Bekasi dari Partai Golkar ini tak bergeming dari tempat.

Jadwal kampanye terakhir Partai Golkar berlangsung di lapangan Kopelindo, Rangkapan Jaya, Pancoranmas, Jl, Raya Sawangan Sabtu, (10/02/24).

Jenita Janet artis penyanyi ibu kota goyang Depok

Partai berlambang pohon beringin ini masanya tumpah ruah menyaksikan caleg cantik,Tania Laena Putri yang maju dalam perhelatan Pileg 2024.

Tania Laena Putri menyampaikan jika terpilih, Visi dan misi akan mewujudkan pendidikan yang berkualitas mulai dari, TK, SD, SMP, SMA hingga ke jenjang masuk kuliah, kesehatan warga masyarakat terutama bagi kaum ibu-ibu serta lapangan pekerja.

” Saya berkomitmen akan meningkatkan keterwakilan kita yaitu, warga kota Depok dan Bekasi di bawa ke pusat, Ini kampanye terakhir kita, saya memohon dukungan dan doa restu dari warga Depok sekalian “, paparnya.

Tania Laena Putri Caleg DPR RI No, 4 P, Golkar Dapil Depok – Bekasi berpidato saat kampanye terakhirnya di lapangan Kapelindo, Jl, Raya Sawangan, Sabtu (10/02/24. Foto : tim

Tania Laena Putri yang dekat di hati rakyat itupun melakukan simulasi cara pencoblosan, kalau di TPS jangan lupa mencoblos nomor 4, kertas warna kuning untuk DPR RI, sebut dia.

BACA JUGA :   Pada Sidang Paripurna Awal 2024 Dengarkan Pantun Anggota Dewan Bilang Nomor 1, Amin Di Protes

Dr, Ir, H. M. Idris Laena, M.H ketua Fraksi Golkar MPR/RI menambahkan bahwa DPP Partai Golkar mendukung dan mendorong supaya kampanye ini terlaksana.

” Dr, Ir, H. M. Idris Laena, M.H ketua Fraksi Golkar MPR/RI apresiasi melihat antusias warga Depok

” insyaallah ini kemenangan partai Golkar di tahun 2024 ini, DPP Partai Golkar sangat meng apresiasi warga Depok yang telah memberikan dukungan terhadap Tania Laena Putri dan saya yakin terhadap masyarakat yang begitu antusias, untuk pemenangan Golkar dan masyarakat “.

Harapannya kita Depok kedepannya akan lebih baik lagi terutama kesejahteraannya, target 2 kursi untuk DPR RI, pungkas Idris.

Kampanye Golkar di meriahkan oleh artis penyanyi ibu kota Jenita Janet dihibur musik Familys Group, ribuan warga hanyut berjoget di tengah guyuran hujan. (Ben)

baca juga

DPRD Lampura Sidang Paripurna Penetapan Wakil Bupati Sisa Masa Jabatan 2019-2024

Yeni

Relawan Siap Antar Boby Uktolseja Masuk Parlemen Provinsi Jawa Barat

Yeni

Inilah Timsel Calon Anggota KPUD Periode 2023-2028

Yeni