POLITIK

Hardiono Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok, Ketua KPU Kota Depok Kaget

DEPOK, SJNews.com,–Peresmian kantor sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Depok,

Acara peresmian tersebut tampak dihadiri oleh drg.Hardiono, SP BM selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok mantan Sekretaris Daerah Pemerintah kota Depok, Sekertaris DPD NasDem Kota Depok dr. Sotarman. KPU Bawaslu yang sedang roadshow sosialisasi Pilpres dan Pileg 2024.

Dikesempatan itu, Hardiono selaku ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok mengatakan, kegitan peresmian kantor sekretariat DPD sekaligus kunjungan dari KPU dan Bawaslu Kota Depok, katanya, Jumat (25/02/2022).

“peresmian kantor DPD Partai Nasdem Ini salah satu bentuk persiapan sebagai peserta Pemilu nanti.

Untuk itulah Partai Nasdem harus ada kantor sekretariat dan kita juga mempersiapkan struktur.

“saat ini sedang berbenah lebih cepat, sedangkan maret harus sudah siap,” ujar Hardiono.

Lanjut Hardiono, Partai Nasdem me target kan 2024 kita targetkan satu fraksi, mengenai penjaringan kita membuka Nasdem Memanggil.

” Silahkan siapapun datang ke kantor untuk mendaftarkan diri, tetapi nanti ada seleksi ditingkat kecamatan,” paparnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barlini menyampaikan kunjungan ini dalam rangka Bawaslu menyapa partai politik
“Ini dalam rangka Bawaslu menyapa partai politik mengenai adanya Pilpres dan Pileg. Untuk catatan lebih ke koordinasi dan bersinergi sesuai tupoksi masing-masing untuk kondusifitas Pemilu serentak 2024 ” ujarnya.

BACA JUGA :   Wali Kota Depok Minta Politisi Hidup di Era Endemi Tahan Syahwat Politik dan Aspek Lain

Luli membahkan, kami berharap pemilu kedepan lebih baik, no hoaxs tidak ada politik uang, tidak ada ujaran kebencian maupun Sara supaya berjalan lancar seperti Pemilu sebelumnya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Nana Sobrana selaku Ketua KPU Kota Depok juga mengatakan kita ingin mensosialisasikan pemilihan 2024

“Hari ini kami lakukan road show tujuannya ingin mensosialisasikan hari Pemilu serentak 2024, supaya Parpol bisa mempersiapkan dalam menghadapi Pemilu serentak. Bergabungnya pak Hardiono ke Nasdem sempat membuat kaget, Nasdem partai yang berpengalaman dibandingkan Partai baru ” ucapnya.

Mengenai Pendaftaran Parpol sudah dimulai dan ini ranahnya di KPU RI, kami hanya memverifikasi administrasi dan faktual partai yang ada di daerah, Partai Nasdem hanya melaksanakan verifikasi administrasi saja karena Nasdem memiliki kursi di Senayan,” pungkasnya. (By)

baca juga

Soal Mosi Tidak Percaya Kartu Depok Sejahtera, Wakil Walikota Depok Bertanggungjawab, ini katanya

Ade Darmansyah

Sebanyak 75 Parpol yang Berbadan Hukum Ikut Pemilu 2024

Ade Darmansyah

Kabar Soal Partai Mahasiswa Indonesia

Ade Darmansyah