ORGANISASI

MT Qurrota A’yun Gelar Isro Mi’raj, Doa Keselamatan Pemilu 2024

SJNews.com,- Majelis Taklim Qurrota A’yun Kota Depok gelar Kegiatan Isro Mi’raj, doa keselamatan Pemilu 2024, Perangati Hari Pers Nasional (HPN) dengan potong tumpeng,

Acara berlangsung di kediaman ketua Majelis Taklim Qurrota A’yun Erna Multiningsi yang juga wartawati, Perum Sawangan Village, Sabtu, (10/02/24).

Ustad Waluyo Aminudin, SHi, MH bersama Erna Multingsih ketua Majelus Taklim Qurrota A’yun Kota Depok

Acara yang di pandu oleh Ustad A’an menyampaikan, acara ini adalah bentuk silahturahmi antar pengurus dan anggota MT, Qurrota A’yun, katanya.

Acara Isro Mi’raj dengan doa bersama untuk keselamatan sukses pemilu dan terapi dzikir yang di bawakan oleh Waluyo Aminudin, SHi, MH, imbuhnya.

Acara kebetulan dilaksanakan di rumah ibu Erna Multiningsi ketua MT, Qurrota A’yun, sekaligus memeriahkan hari pers nasional dengan pemotongan tumpeng.

Erna Multiningsih Ketua bersama Yeni Budii Indriyani sekretaris MT, Qurrota A’yun kota Depok

Pemotongan tumpeng dilakukan langsung oleh Erna Multingsih dengan memberikan kepada Benny Gerungan dan Yenni Budi Indriyani

BACA JUGA :   Menarik, Dubes RI untuk Irak Suport Program SPRI di Timur Tengah

Dalam acara siraman rohani yang di bawakan oleh Ustad Waluyo Aminudin menyampaikan, doa Keselamatan terhadap pelaksaan pemilu pada 14 Februari.

Ia berharap masyarakat menentukan pilihannya memilih pemimpin yang amanah, begitu juga memilih wakil rakyatnya dan jangan golput, pintanya.

Acara silahturahmi tersebut di hadiri oleh pengurus dan anggota MT, Qurrota A’yun dan beberapa wartawan berjalan secara khidmat. (Ben)

baca juga

AIPBR Kabupaten Bogor Gelar Deklarasi dan Santunan 7 September 2022

Yeni

Pelantikan Pengurus KORMI Kota Depok Masa Bakti 2022 – 2026 Sangat Luar Biasa Semangatnya

Yeni

FKDM Cilodong, Deteksi Potensi Konflik Harizontal dan ATHG

Yeni