SERBA - SERBI

Kapolres Metro Bekasi: Kondisi Arus Balik Terpantau Kondusif dan Lancar

SJNews.com,- Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi bersama Pejabat Utama Polres Metro Bekasi melakukan pengecekan dan pengawasan arus balik Lebaran 2024 di Pos Pelayanan Gedung Juang Tambun, Jalan Sultan Hasanudin, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Minggu (14/4/2024).

Hasil monitoring kita tadi, Alhamdulillah hari ini sudah lebih landai, dan kita pantau pada saat puncaknya itu terjadi pada Jumat malam Sabtu.

Rata-rata sekarang di Bekasi ini sudah lebih landai, untuk arus mudik Masyarakat ke kampung halaman,” sebut Gani Muhamad.

Lanjut R. Gani Muhamad, bahwa saat ini intensitas para pemudik yang melintasi Kota Bekasi telah berkurang.

“Kita cek juga di stasiun sudah sangat menurun dan juga kita monitor di CCTV kita tol Cikampek sudah cukup lancar,” imbuhnya.

Sementara, PJ Walikota Bekasi menuturkan bahwa ada sekitar 50 persen lebih atau 46.000 an kendaraan keluar Kota Bekasi.

Rombongan Forkopimda memantau 3 Posko Mudik Lebaran 2024 di 3 lokasi yaitu Pospam Harapan Indah, Posyan Stasiun Bekasi dan Posyan Mega Bekasi.

BACA JUGA :   Sanggar Seni Permata Nusantara Tampilkan Penari Cilik Di Acara Musrenbang Tapos

Dikesempatan itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani juga menjelaskan bahwa untuk mengantisipasi Guantibmas pada saat lebaran, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada.

“Kami dari pihak polres metro Bekasi Kota, menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang melaksanakan mudik, pada saat meninggalkan kediaman atau rumah dikomunikasikan dengan lingkungan setempat,” ucap Kapolres.

“Dikomunikasikan dengan yang jaga di lingkungannya, termasuk hansip, poskamling maupun pihak kepolisian agar tetap berwaspada dan hati-hati pada saat meninggalkan rumahnya tersebut,” imbuh Kapolres Dani Hamdani.

Polres Metro Bekasi Kota juga akan meningkatkan intensitas patroli terutama di perbatasan antara Kabupaten Bekasi dan perbatasan DKI Jakarta.

“Pelaksanaan patroli Kita sudah rutin hampir siang dan malam bedanya untuk kegiatan operasi ketupat ini kita tingkatkan intensitas patrolinya,” terang Kapolres.(by)

baca juga

Blue Eyes Of West Java, ’”EVI” Gadis Bermata Biru Asal Jawa Barat Jadi Perhatian Selebrity

Yeni

Boby Uktolseja, SH, Hadiri Acara Puncak HUT RI Ke-78, Sekaligus Menyerahkan Hadiah

Yeni

Idris : Depok Pop 2022 Berikan Efek Positif Bukan Hanya Sekedar Fashion Week Tapi Juga Pertukaran Budaya

Yeni