OLAHRAGA

Usai Kalahkan Arab Saudi, Uzbekistan Ketemu Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

SJNews.com,- Bakal seru, pemain tim indonesia semakin agresif ingin berduel dengan tim Uzbekustan yang mengalahkan skud Arab Saudi.

Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 akan jadi sajian di semifinal Piala Asia U-23 2024. Duel kedua tim akan dilangsungkan di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Qatar pada Senin 29 April 2024 mendatang.

Indonesia U-23 melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan U-23 lewat adu penalti pada Jumat dini hari WIB 26 April 2024. Sementara Uzbekistan U-23 menang atas Arab Saudi U-23.

Uzbekistan U-23 mengalahkan Arab Saudi U-23 di Khalifa International Stadium, Al Rayyan pada Jumat malam WIB 26 April 2024 dengan skor tipis 2-0.

 BISNIS VIDEO SIAPA GADGET SIAP BANDUNG JABAR WISATA JATIM GORONTALO MINDSET OLRET BANTEN MEDAN JATENG MALANG BANYUWANGI TEKNODAILY SEMARANG CIANJUR PURWASUKA LAMPUNG JOGJA PADANG SULAWESI CERITAKITA VSTORY ALQURAN  BOLA BOLA SEJAGAT Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir Jumat, 26 April 2024 – 23:15 WIB Oleh : Riki Ilham Rafles  Uzbekistan U-23 vs Arab Saudi U-23 Sumber : instagram.com/uzbekistanfa Share : Qatar – Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 akan jadi sajian di semifinal Piala Asia U-23 2024. Duel kedua tim akan dilangsungkan di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Qatar pada Senin 29 April 2024 mendatang. Baca Juga : Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan Indonesia U-23 melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan U-23 lewat adu penalti pada Jumat dini hari WIB 26 April 2024. Sementara Uzbekistan U-23 menang atas Arab Saudi U-23. Uzbekistan U-23 mengalahkan Arab Saudi U-23 di Khalifa International Stadium, Al Rayyan pada Jumat malam WIB 26 April 2024 dengan skor tipis 2-0. Baca Juga : Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan Gigi rapi dan senyum seputih salju? Cara yang sangat mudah Sudah terbukti 300 kali lebih baik dari gigi palsu! Kedua tim memulai pertandingan dengan bermain hati-hati. Arab Saudi coba lebih dominan dalam penguasaan bola, namun di pengujung babak pertama, mereka dibuat tersentak. Uzbekistan berhasil mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0. Khusayin Norchaev menceploskan bola ke dalam gawang Arab Saudi yang dikawal Mohammed Al-Absi saat injury time memasuki menit kedua.

BACA JUGA :   Wakil Walikota Depok Serahkan Bonus Terhadap 14 Atlit Kontingen Jabar Asal Kota Depok Penyumbang Medali PON XX Papua

Tertinggal satu gol, Arab Saudi memulai babak kedua dengan bermain agresif. Mereka meningkatkan tempo permainan, dan cenderung bermain keras.(**)

baca juga

Hidup Mati Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala AFF 2022 Harus Lalui 3 Syarat

Yeni

Dua Club’ Sepak Bola Asal Bekasi Ikut Pertandingan Piala Suratin Tingkat Jabar

Yeni

4 Pemain Naturalisasi yang Bakal Bela Timnas Indonesia

Yeni