POLITIK

Pilkada 2024, Cawalkot Golkar, Nofel Saleh Hilabi Serahkan Formulir ke PKB

SJNews.com,- Nofel Saleh Hilabi mengukuhkan dirinya maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi, dengan mengembalikan formulir ke Desk Pilkada DPC PKB Kota Bekasi, Rabu (8/5/2024).

Nofel menjelaskan, kenapa pengembalian formulir baru dilakukan sekarang, karena belum dilaksanakan bimtek terhadap calon kepala daerah dari partai Golkar se-Jawa Barat. Setelah terlaksana, barulah menurutnya sinyal itu ada.

Setelah bimtek terlaksana, partai Golkar memberikan sinyal, untuk semua calon kepala daerah dari partai Golkar, agar dapat bisa langsung membangun komunikasi, dan bisa melakukan langkah-langkah politik, kepada partai lain,” terang Nofel.

Ia optimis mendapatkan rekomendasi, karena berdasarkan survey yang ada, namanya masih memiliki kans tinggi dan meyakini sebagai kader yang baik, akan selalu bergandengan tangan menuju kemenangan.

Dari calon-calon yang ada, yang utusan DPP cuma saya, apalagi berdasarkan survey internal partai Golkar cukup lumayan tertinggi, jadi saya sangat optimis,” tutur Nofel

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Rizky Topananda apresiasi keseriusan Nofel maju menjadi Calon Wali Kota Bekasi dengan bersinergi bersama PKB.

BACA JUGA :   Kaesang Pangarep Digadang - gudang Cawalkot Depok

Alhamdulillah, akhirnya hari ini sabahat kita, bang Nofel Saleh Hilabi mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota melalui PKB. Saya mengapresiasi keseriusan beliau yang ingin maju menjadi Calon Wali Kota bersama PKB,” ucap Rizky.

Rizky mengatakan, PKB sendiri akan terbuka kepada siapapun yang berniat untuk maju dalam bursa calon wali kota, namun pihaknya tetap akan memperhatikan keseriusan kandidat-kandidat yang mengambil formulir. Adapun hingga saat ini, ada 6 kandidat yang sudah mengembalikan.

PKB harus terbuka kepada siapapun, dari partai apapun. Tapi paling kita melihat keseriusan kandidat apakah mereka akhirnya memulangkan atau mengembalikan formulir atau tidak. Sejauh ini, sudah ada 6 yang mengembalikan formulir,” tandasnya. (By)

baca juga

Mayoritas Menilai, Prabowo – Ganjar Pasangan Paling Serasi di Pilpres 2024

Yeni

Kebut Pembangunan Disisa Masa Akhir jabatan Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat pada September 2023

Yeni

Bachtiar Simanjuntak Caleg DPRD Jawa Barat Dari PSI, Dapil Kota Depok – Bekasi, Tidak Obral Janji, Tapi Tepati Janji

Yeni