DAERAH

Warga Damar Laut Depok Timur Dalam, Senang, Tebing Bekas Longsor, Mulai di Bangun Turabnya

SJNews.com,- Proyek Penurapan Turap Tebing Perumnas Damar Laut RW 14, Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Sukmajaya senilai Rp 325.092.185.60 untuk memperlancar saluran air itu dikerjakan selama 26 hari kerja yang di mulai 1 – 27 Desember 2031.

Proyek turab bekas longsor tersebut di kerjakan oleh CV Sayaga Mandraguna dengan konsultan supervisi PT, Safir Aguna Prada.

Pekerjaan proyek bencana alam tersebut dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( DPUPR ) kota Depok merupakan kegiatan yang sifatnya untuk keperluan mendesak dengan menggunakan anggaran Belanja Tidak Terduga (BTT) Tahun 2021.

Menurut Rita Pasaribu, tebing yang longsor di depan rumah kami udah di perbaiki, dan saya udah gak kuatir dan was – was lagi, tidur kami pun udah nyenyak karena tebing yang longsor sudah mulai dikerjakan oleh pihak kontraktor, katanya saat di temui awak media di rumahnya Jl, Damar VIII RT 02, RW 14 Depok Timur Dalam, Sabtu (18/12/2021)

Ucapan terimakasih juga di lontarkannya, kami ucapkan terimakasih kepada Walikota Depok terutama kepada kepala Dinas PUPR kota Depok yang cepat merespon bencana longsor di depan rumah warga jl, Damar Laut VIIIĀ  RW 14 Depok Timur.

BACA JUGA :   Polres Tangsel Laksanakan Sertijab Kapolsek Cisauk

Sementara itu, Hendra Marpaung ST selaku kontraktor proyek turab tebing di jalan Damar Laut RW 14, mengatakan, pekerjaan proyek turab ini kami lakukan setiap hari, bahkan hingga malam hari dikerjakan, katanya kepada awak media ini.

Dalam mengerjakan proyek turab bekas longsor kata Marpaung tidak ada kendala, bamun kesulitannya hanya saat turun hujan saja, karena airnya tinggi dari dasar turab dan debit air kalinya cukup deras, sehingga para pekerja sedikit mendapatkan kesulitan, ungkapnya.

Mengingat waktu yang diberikan sangat singkat yaitu, selama 26 hari, di mulai tanggal 1 sampai 27 Desember 2021.

Hendra Marpaung STĀ  berharap, pelaksanaan pekerjaan proyek turab ini mendapat dukungan dari masyarakat sekitar, karena proyek ini adalah, dari warga untuk warga, saya hanyalah rekanan, melaksanakan pekerjaan saja, tuturnya.(Ben)

baca juga

Wakapolres Pimpin Upacara Kenaikkan Pangkat 115 Personel Polres Tangsel

Yeni

Syukuran Kantor Media-Indonews Berlangsung Khidmat

Admin Jabar

Kembali Diusulkan Pemprov Jabar, Bakal Ada Calon Daerah Otonomi Baru

Yeni