OPINI

Di Hari ibu, “Saya Akan Selalu Mencintai Mama”

SJNews.com,- Ibu sebagai sosok wanita berharga dan paling berjasa dalam hidup kita, tentu selalu ingin kita bahagiakan dengan cara-cara yang spesial.

Sebagai anak yang berbakti kepada orang tua tentunya kita rasanya wajib berusaha memberikan yang terbaik untuk ibu kita. Tidak hanya untuk sebagian anak, tetapi bahkan untuk seluruh anak di dunia ingin memiliki satu moment untuk bersama memperingati hari spesial bagi ibunda.

Di Indonesia, pemerintah secara serempak menandai tanggal 22 Desember sebagai hari Ibu. Awal mulanya, pada tanggal tersebut di tahun 1928 diadakan Kongres Wanita pertama bertempat di Yogyakarta. Peringatan hari spesial bagi para wanita ini dilaksanakan untuk menunjukkan peran seorang wanita bukan hanya di dalam keluarganya, tetapi juga di masyarakat.

Momentum perayaan hari ibu tepat pada tanggal 22 Desember ini bisa jadi hari yang sangat bahagia bagi Angelina Sondakh, pasalnya tepat pada hari Ibu Nasional bulan ini beliau mendapatkan suprise dari sang buah hati, yaitu berupa ungkapan rasa cinta dan sayang yang di ungkapkan melalui Chanel akun YouTube nya.

Masih ingat anak Angelina Sondakh dari hasil perkawinannya dengan Adjie Massaid, yang kini telah berusia 12 tahun, ternyata rasa cinta dan sayangnya kepada sosok ibundanya tidak bisa tergantikan, mengingat di moment hari ibu pada tahun ini Keanu Masaid mengungkapkan perasaan sayang dan cintanya kepada ibunya melalui Chanel akun YouTube nya, Keanu mengatakan I love you mom, regardlles,what’s orther people talk about you, i Will always love you, (saya mencintai mu mama, apapun yang orang katakan mengenai mu, saya tetap mencintai mu)

BACA JUGA :   BPN, MAFIA TANAH ATAU PELANGGAR HAM, LALU BAGAIMANA

Ungkapan ini sontak mengingatkan kita tentang sosok Keanu yang pada saat berusia 1,5 tahun harus menerima kenyataan pahit, bahwa ayahnya Adjie Massaid terkena serangan jantung, satu tahun kemudian Keanu juga harus merelakan ibu nya berpisah sementara selama 10 tahun, ternyata keadaan ini justru makin membuat Keanu mencintai ibu nya.

Ungkapan publik tentang Angie sebagi ibunya yang buruk tak membuat Keanu sebagai anak merasa kehilangan cintanya kepada ibunya. Justru Keanu yang ditinggal sejak bayi yang kini telah tumbuh sebagai anak remaja dewasa yang ganteng seperti ayahnya (Adjie) melontarkan ungkapan kata mengharukan kepada ibunya Angie di momen Hari Ibu 22 Desember 2022 ini.

Seburuk apapun ibumu, ia adalah pahlawan yang telah melahirkan dan membesarkanmu dengan rasa cintanya yang tiada tara. Surga berada ditelapak kaki ibu, adalah ungkapan terbaik yang harus kita berikan kepada ibu diseluruh Indonesia spt ucapan Keanu kepada ibunya Angie yang masih menjalani masa tahanan di Lapas Perempuan, Cipinang, Jakarta Timur. (**)

baca juga

BPN, MAFIA TANAH ATAU PELANGGAR HAM, LALU BAGAIMANA

Ade Darmansyah

Mafia Tanah Senantiasa Mengincar, Selalu Ada Disekeliling Kita

Ade Darmansyah

Shio Imlek dan Tahun Macan Air 2022, 4 Shio Diprediksi Kaya Raya

Ade Darmansyah