DAERAH

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Pundenarum Bantu Warga Dilanda Sakit

SJNews.com,- Babinsa Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak Kopada Siswo Wicaksono bersama dengan bhabinkamtibmas Bripka Khoeron dan Kades Pundenarum menyerahkan bantuan untuk Ibu Sutriasih (58) warga Desa Pundenarum Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak yang menderita sakit Diabetes melitus (DM). Rabu (29/12/2021).

Kegiatan ini sebagai wujud perhatian seorang Babinsa terhadap warganya. “Saya sebagai Babinsa ikut prihatin atas penyakit yang diderita warga, Semoga Ibu Sutriasih lekas sembuh dan sehat kembali dan bisa melakukan aktifitasnya kembali dengan baik,” imbuhnya.

Lanjut Babinsa menuturkan, bahwa setiap Babinsa harus benar – benar peka terhadap kondisi warga masyarakat di wilayahnya. Dengan harapan disaat ada kejadian maupun masalah yang menonjol, segera dapat di atasi serta diselesaikan secara baik.

”Mudah – mudahan dengan komunikasi yang semakin baik antara Babinsa dengan warga di wilayah, akan terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang lebih kuat.” pungkasnya. (by/Yun)

Sumber : Pendim 0716/Demak.

BACA JUGA :   Lantas Satpas SIM Polres Tangsel, Berikan Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat

baca juga

Pernikahan Sesama Jenis di Jambi, Ibu Mertua Pensaran Paksa Erayani Buka Baju

Yeni

Sekda Lampung Utara. Drs. H. LEKOK. M.M Coffee Morning Bersama staf Ahli (KPD) Lakukan Gerakan Afirmasi Bangga Buatan Indonesia

Yeni

Persyaratan Umum dan Khusus Untuk Jadi Calon Kepala Desa

Yeni