SOSIAL

Harapan Anastasia Praditha, Puteri Indonesia Intelegensia 2019 menyongsong Tahun Baru 2022

” Banyak berkarya, inspiratif, edukatif, merangkul banyak anak muda agar termotivasi berani mengejar mimpi”.

SJNews.com,- Pergantian tahun di masa pandemi ini begitu sangat terasa waktu cepat berlalu dan dipergantian tahun kali ini pun pandemi belum berakhir, sehingga kita masih hidup dalam ketidakpastian mengenai hari esok.

Anastasia Praditha, Puteri Indonesia Intelegensia 2019 bercerita mengenai aktivitasnya dalam menyongsong tahun 2022 dengan segala yang dimilikinya, optimisme dan semangat ingin lebih produktif dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Saya sangat merasakan betul di tahun-tahun sebelumnya, kita berhadapan dengan pandemi untuk pertama kalinya, itu menjadi tahun yang tak mudah, ada yang berhasil beradaptasi, ada yang gagal dan terhenti langkahnya,” tuturnya kepada awak media, (02/01/2021).

Anastasia juga merasakan dampak sebagai seorang presenter yang dimana profesinya melibatkan banyak orang sudah pasti dilarang saat pandemi. Tapi meskipun demikian, aktivitas, kegiatan, rencana harus tetap berjalan dengan segala adaptasi.

Nah di tahun 2022 ini kita bisa berkaca, belajar dan saatnya kembali berusaha serta lebih banyak lagi berkarya, yang inspiratif dan edukatif, merangkul banyak anak muda agar termotivasi berani mengejar mimpi,” bebernya.

BACA JUGA :   LAKSI Dukung Ditlantas PMJ Siapkan Balapan Motor Resmi Untuk Pembalap Jalanan

Presenter cantik ini berharap di tahun 2022 ini semoga Indonesia kembali pulih dari segala sektor, terutama perekonomian, semua masyarakat sejahtera, bisa belajar dan mengintropreksi diri dari pengalaman pada masa pandemi. (red-)

baca juga

Hery Haryanto Azumi Dikukuhkan Sebagai Ketua Harian DPP APKLI, DPW LPPKI DKI Jakarta Siap Bersinergi

Ade Darmansyah

Army Mulyanto Ketua Terpilih Musda DPD KNPI Kota Depok, Bentuk Tim Formatur, Mulai Susun Struktur Kepengurusan

Ade Darmansyah

Bareskrim Polri, DPP SKPPHI Bangun Komunikasi dan Koordinasi

Ade Darmansyah