SOSIAL

Area Lokasi Acara Natal Bersama Wartawan Kristiani Depok di Semprot Disinfektan Oleh Satgas Covid-19 DPKP

SJNews.com,- Persiapan acara Natal 2021 Wartawan Kristiani (Warni) Kota Depok yang akan di gelar pada Minggu (09/01/2022) di Gereja Methodist Jln, Sadewa Raya.

Seperti tampak Satuan tugas (Satgas) Covid-19 dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) kota Depok melakukan penyemprotan Disinfektan di lokasi akan dilaksanakan acara Natal Wartawan Kristiani kota Depok.

Untuk memenuhi protokol Prokes Covid- 19 yang telah di disyaratkan dalam pelaksanaan acara penyemprotan di lakukan di dalam gedung maupun luar gedung serta halaman area acara.Natal Bersama ini.

Ketua Panitia Natal bersama Wartawan Kristiani (Warni) kota Depok, Parulian Panggabean memastikan semua prosesi berjalan sesuai rencana dan aturan. Juga Personel Petugas Satgas Covid-19 dari Dinas DAMKAR Kota Depok terlihat melakukan Penyemprotan di dalam dan di luar gedung, upaya sterilisasi area lokasi acara agar mematuhi peraturan pemerintah di masa pandemi yakni protokol kesehatan.

“Iya, pada hari ini Jumat telah kita lakukan gladi bersih. Sebelumnya juga, kita melakukan gladi kotor pada Selasa lalu.Jadi pada gladi bersih hari ini, clear sudah dan sudah kita matangkan,baik acaranya maupun terkait hal Prokes Covid-19,” sebut Parulian.

BACA JUGA :   KPK Terima Audiensi DPP SKPPHI, Bangun Kolaborasi Berantas Korupsi

Adapun acara natal kali ini dari informasi yang di peroleh, akan di hadiri langsung oleh Walikota Depok, DR. Mohammad Idris. Natal ini juga natal pertama kali yang mengatas namakan Wartawan Kristiani Depok.

“Terima kasih sebelumnya saya ucapkan, melalui ajudan Walikota Depok, tadi di beritahu Pak Walikota Mohammad Idris akan hadir walau waktunya tentatif karena kesibukan padatnya jadwal beliau, ungkapnya.

Masih kata Parulian, dia berharap seluruh rekan-rekan wartawan didalam acara nanti agar semua hadir dan tetap menjaga Prokes dan tertib guna kelancaran acara.

“gladi bersih ini untuk tertib dan jaga Prokes, ini demi untuk kebaikan kita bersama,” pungkasnya.

Personil Satgas Covid-19 DPKP kota Depok yang dipimpin oleh Deni Rom6lo Hutauruk Kabid Penangulangan Bencana DPKP Kota Depok yaitu Tri selaku petugas lapangan bersama anggota Budi, Alidan Fauzi, Hadi, Arifin yang turun melakukan menyemprotan di lokasi acara Natal Wartawan Kristiani (Warni) kota Depok berjalan lancar. (bg).

baca juga

Kakorlantas Sebut Puncak Arus Balik Libur Nataru Berjalan Lancar

Ade Darmansyah

Danrem 061/Sk Bersama Bupati Resmikan Pembangunan Rehab Rumdis Kodim 0621/Kabupaten Bogor

Ade Darmansyah

Harapan Anastasia Praditha, Puteri Indonesia Intelegensia 2019 menyongsong Tahun Baru 2022

Ade Darmansyah