DAERAH

Hadapi Puluhan Kontraktor, Citra Indah Yulianti Kadis PUPR Kota Depok Sudah Sangat Bijak dan Toleransi

SJNews.com, – Tagih pencairan dana proyek, ratusan kontraktor dari berbagai perusahaan mendatangi kantor Badan Keuangan Daerah (BKD) kota Depok
Selasa (4/01/ 2022) di Baleka II, Jln, Margonda.

Puluhan kontraktor itu menyambangi kantor BKD Depok untuk mengklarifikasi masalah keterlambatan pembayaran pekerjaan proyek di Dinas PUPR kota Depok yang sudah habis tahun 2021.

Pada kesempatan tersebut, para kontraktor yang terlambat dimasukan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) ke Bank yang bersangkutan dikeluhkan dan ingin mempertanyakan hal itu, namun para kontraktor pun langsung ditemui oleh Kadis PUPR dan Badan Keuangan Daerah (BKD) di Balai Kota Depok dan menjelaskan kepada kontraktor, bahwa permasalahan pembayaran komulasinya sudah ada, jadi jangan kuatir tidak di bayar pekerjaan proyeknya.

Dikesempatan itu, Citra Indah Yulianti selaku Kadis PUPR kota Depok turut menjelaskan, sudah ada keputusan, ya sudah nanti akan di proses pergeseran anggaran di bulan januari ini cair, secara administrasi semua sudah selesai, karena sistem keterlambatan dari bank Indonesia ke Bank lainnya, kita juga mematuhi peraturan yang ada” imbuh Citra kepada wartawan.

BACA JUGA :   Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu Tinjau Langsung Vaksinasi Merdeka Anak Di Pamulang

Menurut INJP Kontraktor Depok, bahwa pihak Kadis PUPR sudah sangat bijaksana dalam menghadapi orang sebanyak, dan sudah fix untuk pembayaran di bulan Januari ini, tutur dia. (BG)

baca juga

Kasatlantas Polres Tangsel AKP Dicky Sutarman Mengecek Kawasan Gipti, BSD City Tempat Sirkuit Street Race

Ade Darmansyah

Bappeda Kota Depok, Gelar Sosialisasi Pembangunan Tahun 2022

Ade Darmansyah

Polres Tangsel Laksanakan Sertijab Kapolsek Cisauk

Ade Darmansyah