DAERAH

Capai UHC JKN-KIS, Wali Kota Manado ini Dapat Penghargaan Dari BPJS Kesehatan

SJNews.com,– Rakyat sehat Negara kuat, Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Wali Kota-Wakil Wali Kota Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS) dinilai berhasil mencapai Universal Health Coverage (UHC) Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN-KIS) Kota Manado.

Keberhasilan AARS ini membuat BPJS Kesehatan Cabang Manado yang dipimpin langsung oleh Kepala Cabang dr. Meryta O. Rondonuwi AAK memberikan penghargaan kepada Wali Kota Manado Andrei Angouw, Selasa (18/01/2022) lalu.

Kedatangan dr. Meryta O. Rondonuwi AAK sekaligus menyerahkan plakat dan sertifikat berupa piagam penghargaan atas pencapaian Universal Healt Coverage (UHC) Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN-KIS) di Kota Manado.

Dalam pertemuan itu, Wali Kota Manado Andrei Angouw mengucapkan terima kasih telah menerima piagam berupa plakat dan sertifikat dari BPJS Kesehatan.

” Saya mengucapkan terimakasih atas pemberian penghargaan ini, semoga warga masyarakat kota Manado tetap sehat”, tuturnya.

Angouw juga berharap kedepannya nanti, pihaknya terus akan menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kota Manado, sehubungan dengan berbagai program dalam kaitan dengan BPJS Kesehatan ujarnya.

BACA JUGA :   Kasatlantas Polres Tangsel AKP Dicky Sutarman Mengecek Kawasan Gipti, BSD City Tempat Sirkuit Street Race

Tampa di pertemuan tersebut, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Cabang Manado dr. Meryta O. Rondonuwi AAK, didampingi Kepala Bidang Perluasan Pengawasan dan Pemeriksaan Peserta (P4) Steven Nender S.E serta bersama jajaran staf. (SR/BG)

baca juga

Badan Sehat Bersama Tim Sepeda Ontel Parang Garudo

Ade Darmansyah

Kasatlantas Polres Tangsel AKP Dicky Sutarman Mengecek Kawasan Gipti, BSD City Tempat Sirkuit Street Race

Ade Darmansyah

Inspeksi, Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Turun Kelokasi, Kesiapan Pelayanan selama Bulan Ramadhan.

Ade Darmansyah