OLAHRAGA

Dua Club’ Sepak Bola Asal Bekasi Ikut Pertandingan Piala Suratin Tingkat Jabar

SJNews.com,- Bangkitkan semangat olah raga sepak bola, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengantarkan dua Club dari Bekasi untuk bertanding mengikuti Kejuaraan Piala Suratin Tingkat Jawa Barat yang akan di helat di lapangan Desa Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, seperti dikutip Jumat, (21/1/2022).

Diketahui Club yang dikirim untuk bertanding ialah Club Bola PAS Jr. U-13 dan Buaran FC U-15. Tri memberikan motivasi agar para pemain dapat memberikan pertandingan yang terbaik di setiap laganya. 

“Tetap semangat dan pantang menyerah, berikan pertandingan yang terbaik, buktikan pada dunia bahwa Bekasi adalah Kota para Patriot yaitu kotanya para atlet dilahirkan. apresiasi dari Pemerintah pasti ada bagi siapa saja yang dapat mengharumkan nama Baik Kota Bekasi,” kata Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto.

Sebelum pelepasan, Arief Rahman, Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bekasi menyampaikan, para pemain harus menjaga nama baik Kota Bekasi saat bertanding ke Tasikmalaya Jawa Barat, menjaga sportivitas, bermain adil dan tidak memicu keributan.

BACA JUGA :   Meski Posisi Runner up, Kalah Rebut Piala AFF 2020, Timnas Indonesia Dapat Penghargaan

Tolong dengar, bermainlah sebaik mungkin, jaga sportivitas, jaga nama baik Kota Bekasi, jangan ada keributan saat bermain, jaga situasi sekondusif mungkin,” jelas Arief Rahman Asosiasi PSSI Kota Bekasi. (**)

baca juga

4 Pemain Naturalisasi yang Bakal Bela Timnas Indonesia

Ade Darmansyah

Semarak Turnamen Silat Benteng Cisadane Champions Open, Putra Setia Turut ikut Turnamen

Ade Darmansyah

Turnamen U-10, Piala Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi, Team SSB 2 R Legend Bandung Juara

Ade Darmansyah