PERISTIWA

Maura Magnalia, anak Politisi, Nurul Arifin Meninggal Dunia di Kawasan Kota Depok

SJNews.com, – Maura Magnalia , anak Nurul Arifin meninggal dunia hari ini, Selasa (25/01/2022). Jenazah Maura saat ini telah disemayamkan di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan awak media, terlihat para kerabat mulai berdatangan ke rumah duka. Kerabat satu per satu masuk ke bagian dalam rumah untuk berjumpa dengan Nurul serta sang suami, Mayong Suryo Laksono.

Jenazah Maura sudah berada di peti berwarna putih. Di bagian depan rumah, sudah terlihat tenda serta kursi yang disediakan untuk para pelayat. Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Maura Magnalia, Anak Nurul Arifin Beberapa karangan bunga berisi ucapan duka juga diletakkan di depan rumah Nurul.

Salah satunya adalah kiriman bunga dari Lembaga Sensor Film (LSI). Nurul yang mengenakan baju putih dan kerudung hitam tampak menangis saat menatap sang putri berbaring di peti. Begitu pula sang suami yang terus berada di sampingnya.

Maura Magnalia meninggal dunia di usia 28 tahun karena serangan jantung. Maura yang diperkirakan meninggal pukul 02.00 WIB ditemukan oleh asisten rumah tangga di meja makan rumahnya pada pukul 04.30 WIB. (**)

BACA JUGA :   Sirkuit Mandalika Diguyur Hujan Pawang hujan beraksi Lakukan Ritual

baca juga

Menteri PPPA Salut Terhadap Pemkot Depok Atasi Kasus Asusila Anak Dibawah Umur

Ade Darmansyah

Kecam Penangkapan Ketum PPWI Oleh Polres Lampung Timur Dengan Cara Represif

Ade Darmansyah

Bayi yang Lahir di Tanggal 22.02.202 Penuh dengan Kenangan Indah

Ade Darmansyah