EKONOMI & BISNIS

Kanit Samsat Cinere AKP Rizky Firmansyah T, Tingkatkan Pelayanan Prima dengan Mematuhi Prokes

DEPOK, SJNews.com,-Meski masa pandemi Covid -19 terus menghantui namun aktivitas dibidang pelayanan masyarakat tetap berjalan.

Pelayanan publik Samsat Cinere kerap setiap harinya melayani wajib pajak yang hendak bayar pajak kendaraan, Pengesahan / Pergantian STNK, Mutasi Kendaraan serta Pendaftaran kendaraan baru dari masyarakat, tampak petugas terus berupaya bekerja profesional.

“Setiap harinya kecuali hari libur kita melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat wajib pajak dan kita terus tingkatkan agar bisa lebih profesional dalam melayani masyarakat,” kata Kanit Samsat Cinere AKP Rizky Firmansyah T, Kamis (10/2/2022).

Menurut AKP Rizky Firmansyah T, pihaknya terus berupaya melakukan pelayanan prima hingga masyarakat yang datang ke Samsat Cinere dapat terlayani dengan baik.

“Kita utamakan pelayanan prima dan petugas kita bekerja secara profesional hingga pelayanan publik ini benar-benar dapat berjalan baik dan sesuai harapan masyarakat,” kata AKP Rizky Firmansyah T.

Upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 khususnya varian omicron yang saat ini meningkat lagi, petugas pelayanan perketat diperkuat penerapan prokes kepada Wajib Pajak. (Baren)

BACA JUGA :   AKP YULI Wirestiyarini Kanit Samsat Jakarta Timur, Utamakan Kualitas Pelayanan Masyarakat

baca juga

AKP SYAKHIRUL ALIM S.I.K Samsat Jakarta Barat Wilayah Bebas dari Pungli

Admin Jabar

BKD Kota Depok Berikan Penghargaan 38 Wajib Pajak

Ade Darmansyah

Bisnis Online, Pemanfaatan Teknologi Digital di Era Revolusi Industri 4.0

Ade Darmansyah