Uncategorized

Mobil Damkar Bukan Memadamkan Api, Justeru Terbakar Tabrak Sepeda Motor

DAERAH, SJNews.com, -Na’as, sebuah mobil Damkar terbakar setelah tabrakan dengan sepeda motor yang oleng melaju kencang.

Kejadian bermula mobil damkar saat ada panggilan untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di wilayah kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas.

Kejadian pada hari Rabu malam 09/02/2022 sekira pukul 23.00 Wib di Jl. Kroya – Nusawungu ikut Desa Danasri Rt 01/02 Kecamatan Nusawungu Kab, Cilacap.

Kecelakaan lalu lintas antara S di sepeda motor Honda PCX NoPol. R-2369-RR dengan mobil unit Damkar NoPol. R-9599-BB tersebut mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia dan satu orang luka ringan penumpang mobil Damkar.

Mobil Damkar unit Kroya Nopol R 9599 BB dari arah Kroya ke arah Nusawungu (ke arah timur) karena ada panggilan bantuan pemadaman kebakaran di Wilayah Sumpiuh Kab, Banyumas, dan dari arah Nusawungu ke arah Kroya (ke arah Barat) melaju sepeda motor Honda PCX R 2369 RR yang melaju oleng sehingga mobil Damkar tidak dapat menghindari dan menabrak sepeda motor tersebut, yang kemudian sepeda motor masuk ke kolong mobil Damkar dan pengemudi serta pembonceng sepeda motor terseret hingga sejauh 50 meter, sepeda motor yang terseret tersebut menimbulkan percikan api sehingga menyebabkan pada mobil Damkar terbakar. (**)

BACA JUGA :   Sudah Tua, Bangunan Ruko Pasar Tradisional Desa Karangreja Cimanggu Ambruk

baca juga

Brigjen Junior Tumilaar tetap Tegar, Meski Bersalah Bela Warga Bojongkoneng

Ade Darmansyah

Pemkot Depok Sibuk Terapkan PPKM Level Mulai 8-14 Februari, Buka Usaha Bakal Kena Sanksi

Ade Darmansyah

Satpas Polres Tangerang Selatan AKP Dicky Dwi Priambudi Arief Sutarman Berkomitmen Memberikan Pelayanan Yang Terbaik

Ade Darmansyah