TNI - POLRI

Kanit Samsat Ciledug AKP Yosi Zulfa Putri ,Di Tengah Covid-19, Samsat Ciledug Tetap Berbenah Menuju Lebih Baik

CILEDUG, SJNews.com, – Di masa pandemi Covid-19 saat ini, pelayanan masyarakat di Samsat Ciledug tetap selalu melakukan pembenahan dalam peningkatan kualitas melayani para wajib pajak (WP)

Dalam peningkatan kualitas itu sendiri, tak sekadar memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan nyaman. Namun Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap) yang dipimpin AKP Yosi Zulfa Putri Kanit Samsat Ciledug ini, juga berjuang meminimalisir adanya kemungkinan calo yang bisa meresahkan wajib pajak.

Menurut beberapa wajib pajak, pelayanan di Samsat Ciledug ini sudah banyak perubahan. Situasinya terasa nyaman, apalagi dengan air conditioner yang memberikan hawa sejuk bagi wajib pajak ketika akan mengurus dokumen kendaraan bermotor, ucapnya Adri, warga Ciledug, salah satu wajib pajak.

Selain nyaman, juga tidak ada lagi antrean panjang apalagi berdesakan, mengingat Samsat Ciledug sangat memperhatikan Protokol Kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19. Hal itu dibenarkan Kanit Samsat Ciledug AKP Yosi Zulfa Putri pada wartawan. (Barens)

BACA JUGA :   Pasukan Kala Sakti Diterjunkan ke Papua Akan Kuasai Medan Daerah Operasi

baca juga

Polsek Tanjung Duren, Grogol Bentuk Satgas Anti Tawuran Hingga di tingkat RW

Ade Darmansyah

Bulan Suci Ramadan 1443 H, Polsek Cileungsi Setiap Hari Bagikan Takjil Kepada Penguna Jalan

Ade Darmansyah

Cerdaskan Anak Bangsa, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bantu Mengajar dan Berikan bantuan Perlengkapan Sekolah kepada siswa SD

Ade Darmansyah