BIROKRASI

Forum Renja DPUPR Depok Prioritas Sembilan Program Strategis

DEPOK, SJNews.con,- Dalam Forum Renja Depok Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok menghasilkan sembilan poin dalam program startegis yang akan dilakukan pada tahun 2023.

Menurut Kepala DPUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty menyampaikan hal itu dalam Forum Rencana (Renja) di Aula Kantor DPUPR, Kamis (17/2/2022).

Pihaknya telah memetakan program skala prioritas yang jumlah mencapai sembilan poin dari lima belas program wajib.

“Selain penyelenggaraan jalan, ada juga pengelolaan Sumber Daya Air (SDA), pengelolaan dan pengembangan sistem drainase, juga penyelenggaraan penataan ruang,” sebut Citra.

Ia menambahkan, pihaknya juga konsentrasi padapengelolaan dan pengembangan sistem air limbah, pengelolaaan dan pengembangan sistem penyediaan air limbah, pengelolaan dan pengembangan sistem penyediaan air minum, serta penunjang urusan pemerintahan daerah kabupaten/kota.

“Ada juga penataan bangunan gedung dan yang terakhir pengembangan jasa konstruksi,” urainya.

Dijelaskan Citra, ke sembilan program tersebut berupa nproyek proyek pembangunan , yang selanjutnya diharapakan dapat berjalan dengan maksimal sesuai dengan jadwal dan waktu yang telah ditetapkan. Sehingga nantinya dapat dapat meningkatkan kemajuan di Kota Depok.

BACA JUGA :   IBH : Pajak Kita Sangat Berarti untuk Negara

Untuk itu, Citra berharap mudah-mudahan masyarakat dapat ikut mendukung program kegiatan yang dilaksanakan pemerintah pemerintah. Kerena pembangunan out putnya untuk mensejahterakan masyarakat dan kepentingan warganya ” imbuhnya.(By)

baca juga

Musrenbang Kelurahan Kalimulya, Perencanaan Usulan Kegiatan 2024, Prioritas Pembangunan Infrastruktur

Yeni

Saat Pandemi Covid 19, Angka Kemiskinan di Kota Depok Terendah se-Jabar

Yeni

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Hadiri Pertemuan FKDM Se – Jabar, Informasi itu Sangat Mahal

Yeni