BIROKRASI

Wali Kota Depok, Resmikan Klinik dr. Farabi

DEPOK, SJNew,com,- Wali Kota Depok, Mohammad Idris memberikan dukungan atas keberadaan klinik swasta yang berdiri di Kota Depok. Hal tersebut disampaikan Mohammad Idris saat meresmikan Klinik dr. Farabi di Ruko Pesona View Jalan Juanda, Kecamatan Sukmajaya.

Dijelaskan Mohammad Idris, dengan ada klinik-klinik swasta dapat meningkatkan ketersediaan fasilitas kesehatan (faskes) di Kota Depok. Tentunya akan berdampak pada peningkatan kualitas kesehatan warga Depok.

“RSUD kita daya tampungnya terbatas. Namun dengan adanya klinik-klinik swasta dapat menjadi alternatif bagi masyarakat dalam menjangkau faskes. Termasuk, juga pembiayaannya akan lebih terjangkau,” tutur Mohammad Idris dikutip depok.go.id, usai kegiatan, Kamis (03/03/22).

Dijelaskannya, ke depan konsentrasi Pemerintah Kota Depok akan fokus kepada kesehatan. Sebab, saat ini banyak penyakit-penyakit tidak menular dampak dari Covid-19.

“Dia berharap, siapapun warga Depok yang memiliki kapasitas dan kompetensi di bidang kedokteran dapat berkontribusi untuk Kota Depok. Agar kualitas kesehatan di Depok semakin meningkat,” tandasnya. (Ny)

BACA JUGA :   Acara Pisah Sambut Kajari Depok Awak Media Kecewa

baca juga

Wakil Walikota Depok Resmi Menutup Musrenbang RKPD 2023

Ade Darmansyah

Gawat ! Ada Pejabat BPN Bekasi Mental Penghianat Rakyat, Hingga hari Ke – empat Belum Juga Ada Solusi

Ade Darmansyah

Walikota Depok Meresmikan Rumah Restorative Justice Kejari Depok

Ade Darmansyah