TNI - POLRI

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Peduli, Bantu Isteri Peltu Yanto Sedang Operasi Tumor Tulang di Kepala

JAKARTA, SJNews.com, –Aksi sosial, Peltu Yanto anggota Kodim 1707/Merauke Korem 174/ATW Kodam XVII/Cenderawasih tidak menyangka istrinya Ny. Midia Kusrini yang menderita tumor di kepala mendapat atensi langsung dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman untuk menjalani operasi tumor tulang kepala bagian belakang di RSPAD Gatot Soebroto, Jumat (4/3/2022).

Saya tidak menyangka Bapak Kasad peduli dengan kondisi istri saya yang sakit, padahal saya tugasnya jauh di Papua sana dan beliau meghubungi saya langsung menawarkan pengobatan untuk istri ke RSPAD”, ujar Peltu Yanto dengan rasa haru usai dikunjungi Kasad dan Ny. Rahmah Dudung Abdurachman di ruang perawatan bedah Lt.5 RSPAD Gatot Soebroto.

Kasad dalam kunjungannya memberikan semangat kepada Ny. Midia Kusrini, istri Peltu Yanto, dan mendoakan untuk kesembuhannya.
“Ibu bersabar jangan buru-buru pulang. Mudah-mudahan selesai operasi ini, penyakitnya sembuh. Nanti suami ibu, saya pindah tugaskan sesuai keinginan, agar bisa membantu perawatan dengan baik”, jelas Kasad.

Peltu Yanto bersyukur selain istrinya dibantu pengobatan oleh Kasad, dirinya juga akan dipindahkan sesuai keinginan.

BACA JUGA :   Bulan Suci Ramadan 1443 H, Polsek Cileungsi Setiap Hari Bagikan Takjil Kepada Penguna Jalan

“Saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih sudah dibantu Bapak Kasad dengan baik. Saya akan dipindah tugaskan. Tugas di Papua sudah 17 tahun, saya memilih di Malang. Alasannya istri yang sakit tumor di kepala akan lebih nyaman dengan cuaca dingin seperti di Malang”, imbuhnya. (**)

baca juga

Pangdam Jaya Kunjungi Kampung Pancasila Warga Antusias

Ade Darmansyah

Polda Jabar : Selama Ramadhan, Polisi Laksanakan Ops Penyakit Masyarakat demi Menjaga Kamtibmas

Ade Darmansyah

Anggota Satgas Yonif 144/JY di Perbatasan Bersama Masyarakat, Lestarikan Budaya Kain Iyamasih Khas Dayak Embaloh

Ade Darmansyah