TNI - POLRI

Samsat atau One Roof System Memperlancar Pelayanan Untuk Pengurusan Dokumen Kendaraan Bermotor.

TANGSEL, SJNews.com-Seperti diketahui, Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat), atau dalam bahasa Inggris One Roof System, adalah suatu sistem administrasi yang dibentuk untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat yang kegiatannya diselenggarakan dalam satu gedung. Contohnya dalam hal pengurusan dokumen kendaraan bermotor.

Apa yang sudah ada saat ini di Samsat Kelapa Dua terus dipertahankan, bahkan terus memberikan pelayanan yang lebih baik demi meningkatkan mutu pelayanan kepada wajib pajak (WP)

Eksternal hingga internal pun tak luput menjadi perhatian Kanit Samsat Kelapa Dua AKP Resi Ratuleni seperti melakukan pembenahan terhadap anggotanya dalam melayani wajib pajak (WP), yakni setiap petugas pelayanan Samsat Kelapa Dua diwajibkan selalu melakukan 3S (senyum, salam, sapa) kepada masyarakat (WP)

Hal itu sangatlah penting agar tercipta kesejukan dan bersahabat dalam melayani.

Wajib pajak yang akan mengurus dokumen kendaraannya tersebut terlihat lebih nyaman dengan diberikannya pendingin ruangan ditambah kondisi didalam lebih bersih, sembari menunggu penyelesaian proses dokumen di loket loket yang telah disediakan.
Apabila dalam melakukan pengurusan mengalami kendala petugas pelayanan Samsat siap sedia akan membantu sesuai dengan kapasitasnya. (Bar)

BACA JUGA :   AKP SYAKHIRUL ALIM S.I.K Samsat Jakarta Barat Wilayah Bebas dari Pungli

baca juga

Kampung Pancasila Untuk Hidup Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara Republik Indonesia

Ade Darmansyah

Satgas Pamtas Yonif 126/KC Ikut Serta HUT Keerom ke-19. Karya Tanpa Batas di Negeri Tapal Batas RI – PNG

Ade Darmansyah

Arus Balik Lebaran Ke Jakarta, Sistem One Way Diterapkan

Ade Darmansyah