DAERAH

Bupati Tulangbawang Dr. Hj Winarti SE MH Resmikan Pameran 800 Lebih Pohon Bonsai

DAERAH, SJNews.com,- Persatuan Pecinta Bonsai Indonesia (PPBI) gelar acara Pameran bonsai se -Indonesia di Lapangan Penawar Rejo Kec Banjar Margo Tulang Bawang, Rabu (13/3/2022).

Pameran bonsai dibuka secara resmi oleh Bupati Tulangbawang Dr. Hj Winarti SE MH yang diikuti oleh 800 penggiat bonsai dari berbagai daerah di Nusantara.

Pameran ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan daya tarik pecinta Bonsai di seluruh Indonesia. Baik peningkatan kreativitas para creator maupun pangsa pasar bonsai Indonesia.

Selain itu acara yang di inisiasi oleh para pecinta bonsai ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT TUBa ke -25 tahun 2022 yang jatuh pada 20 Maret 2022

Di acara tersebut Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH, membuka acara secara resmi dan didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kapolres, Dandim, Danlanud, Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang serta para Muspika dan unsur masyarakat.

“Ingat selalu prokes ya, biar kita tetap sehat, dan keluarga di rumah juga sehat, tambah bupati Tulang Bawang disela sambutan nya,” ucapnya

BACA JUGA :   Capai UHC JKN-KIS, Wali Kota Manado ini Dapat Penghargaan Dari BPJS Kesehatan

Bupati menambahkan bahwa dengan adanya pameran bonsai ini, saya berharap agar bonsai menjadi salah satu daya pikat yang dapat menaikkan nilai UMKM di Kabupaten Tulang Bawang yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Tulang Bawang, pungkasnya. (Hot/by)

baca juga

Lantas Satpas SIM Polres Tangsel, Berikan Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat

Ade Darmansyah

Zero Narkoba, Lapas Waikabubak Gelar Tes Urin Terhadap Pegawai dan Warga Binaan

Ade Darmansyah

Kapolres Tangsel Beri Penghargaan Kepada 3 Personel Sat Lantas

Ade Darmansyah