OLAHRAGA

Semarak Turnamen Silat Benteng Cisadane Champions Open, Putra Setia Turut ikut Turnamen

TANGERANG, SJNews.com, – Potensi olah raga pencak silat perlu di budidayakan. Dalam rangka ikut meramaikan pencarian bibit Pesilat kota Tangerang Silat Benteng Champions Open, dari perguruan putra setia ambil bagian dengan mengikuti turnamen silat benteng champions open dimetropolis, (26/03/2022).

Budi Prayogo selaku ketua cabang jakarta mengapresiasi kan, putra setia kota tangerang ikut turnamen di silat benteng Cisadane Champions Open, semoga kedepannya semakin berkembang putra setia dalam kegiatan berlatih. ujarnya.

“Saya bangga sekali beberapa kali dengan putra setia pusat sudah melahirkan banyak prestasi khususnya kota tangerang,dibawa didikannya Rukhiyat yang sering ikut turnamen-turnamen olahraga pencak silat.” imbuh nya.

Dikesempatan itu, Rukhiyat ketua DPW putra setia banten yang akrab dengan panggilan iyat menuturkan”saya sebagai ketua dpw diputra setia dibanten, sangatlah bangga teruntuk anak-anak didik saya yang sudah giat berlatih sehingga , dapat mengikuti turnamen-turnamen yang sering diadakan, khususnya yang saat ini kita ikuti turnamen silat benteng Cisadane Champions Open dimetropolis kota tangerang ” lanjutnya.

BACA JUGA :   Hasil Piala Dunia 2022, Jepang Vs Kosta Rika: Samurai Biru Kalah 0-1

Semoga kedepannya putra setia dapat melahirkan generasi-generasi berprestasi, yang lebih baik lagi dari saat ini.”harap iyat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para guru besar dan guru muda putra setia yang sudah mendukung kegiatan kami dikota tangerang dan sekitar. ”ucap iyat.

Usman selaku sekjend di dpw banten putra setia mengucapkan “selamat atas prestasi putra setia diturnamen silat benteng cisadane champions yang diselenggarakan oleh ikatan pencak silat kota tangerang,yang saat ini berlangsung,semoga kedepannya putra setia semakin maju dan sukses., Pungkasnya. (nny)

baca juga

Pertandingan Bola Volly, Ivo Sawargi Keluar Sebagai juara

Yeni

Idris Sport Turnamen Panahan Berkuda Sebagai Event Tahunan Depok

Yeni

Ikutin Fornas ke VI ,60 Atlet Kormi Kota Depok di Lepas perkuat Kontingen Jawa Barat

Yeni