SOSIAL

PWOIN Kota Depok Bagi Takjil Di Perempatan Lampu Merah Ramanda dan Bukber

DEPOK, SJNews.com,- Di bulan suci Ramadan 1443 hijriah, Persatuan Wartawan Online Independen (PWO IN) Kota Depok gelar aksi sosial bagikan takjil kepada warga dipinggir jalan maupun sopir dan penumpang angkot.

Pemberian takjil dilakukan diperempatan lampu merah Ramanda jl, Raya Margonda – Arief Rahman Hakim (arah Fly Over). Sabtu (9/4/2022).

Aksi bagi takjil juga di bagikan kepada aparat Polisi yang sedang tugas menjaga lalu lintas di lampu merah menjelang detik warga mau berbuka puasa.

Menurut Benny Gerungan ketua PWO IN Kota Depok, kegiatan sosial ini dilaksanakan untuk membantu warga yang sedang ataupun yang mau pulang kerumah tidak sempat ingin berbuka puasa dengan keluarga.

” Kami dari PWO IN Kota Depok di bulan suci yang penuh berkah ini justeru membantu memberikan takjil, katanya.

takjil yang kami berikan sebanyak kurang lebih 100 bungkus terdiri dari kolak dan gorengan, sedangkan nasi boks sebanyak 80 kota dan airjneral 6 dus untuk berbuka puasa dengan pengurus dan anggota PWO IN Kota Depok, tuturnya.

BACA JUGA :   Produksi Eco Enzym adalah Solusi untuk Antisipasi Sampah di Kota Depok

Pemberian takjil untuk warga dilakukan dibeberapa titik, antara lain, wilaya kecamatan Pancoran mas dan Cipayung.

Usai pemberian takjil kepada sopir angkot bersama penumpang nya, dilanjutkan dengan berbuka puasa bertempat di Pondok Ngopi Jl, Raya Margonda ( samping BNI ).

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Benny Gerungan beserta jajaran pengurus PWO IN kepada Walikota Depok melalui bagian umum Pemkot Depok yang telah mendukung terlaksana acara bagi takjil dan bukber ini.

Semoga amal dan perbuatannya akan mendapat pahala lahir dan bhatin, dan di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, juga akan menjadi kemenangan kita semua yang menjalankan ibadah puasa, (By)

baca juga

Produksi Eco Enzym adalah Solusi untuk Antisipasi Sampah di Kota Depok

Ade Darmansyah

Jokowi Blusukan ke Pasar di Bogor, Cek soal Harga Minyak Goreng dan Berikan Sembako

Ade Darmansyah

Bangun Sinergitas Dengan Semua Pihak, DPP SKPPHI Kongkritkan Progja

Ade Darmansyah