TNI - POLRI

Satgas Pamtas Yonif 126/KC Ikut Serta HUT Keerom ke-19. Karya Tanpa Batas di Negeri Tapal Batas RI – PNG

DAERAH,SJNews.com, – Puncak kegiatan Hari jadi Kabupaten. Keerom ke-19, Dansatgas Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han., mendampingi Bapak Bupati Keerom Piter Gusbager, SHut, MUP., melaksanakan kerja nyata di beberapa wilayah diantaranya kampung Yuruf, Pafenembo dan Somografi, Kab. Keerom.

Rangkaian kegiatan HUT Keerom ke-19 kali ini mengangkat tema “Karya Tanpa Batas, di Negeri Tapal Batas” dengan Motto “Kwembo Kentekei Girgura Kentsuwri, Spirit dalam kerja nyata”.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (13/4/2022).

Adapaun kerja nyata yang dilaksanakan antara lain pengecatan Sekolah Dasar dan Gereja, Pengobatan Massal, Pembagian sembako, pemberian kendaraan Mobil dan Sepeda Motor kepada Kampung sebagai alat transportasi Desa/Kampung.

Di sela-sela pengarahannya kepada masyarakat, Bapak Bupati Kab. Keerom juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Dansatgas Pamtas Yonif 126/KC beserta jajarannya yang selalu mendukung program pemerintah khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketahanan wilayah serta membantu kesulitan masyarakat di Kab. Keerom.

BACA JUGA :   Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-Malaysia Peduli Anak Bangsa, Didik Siswa SDN 02 Panga

Dansatgas Pamtas Yonif 126/KC mengucapkan “terimakasih kepada Bapak Bupati Kab. Keerom beserta aparatur Daerah dan masyarakat Somografi yang telah mendukung terlaksananya Program Satgas berupa kerja nyata seperti kegiatan pelayanan kesehatan Door To Dor, membuka lahan Pertanian dalam rangka ketahanan pangan, Karya Bakti, Bakti sosial, perbaikan sekolah, Gereja dan kegiatan lain yang berguna bagi kehidupan masyarakat dan akan terus dikembangkan hingga purna pelaksanaan tugas nanti ” imbuh Dansatas”.(by)

Sumber : Pen Yonif 126/KC

baca juga

Sosok Calon Jenderal Masa Depan Lulusan S-3 Inggris

Ade Darmansyah

Tedjo Edhi Purdijatno: Konsep Presisi Kapolri Nyata Dirasakan Masyarakat

Ade Darmansyah

AKP Bayu Marfiando Kanit Samsat Ciputat, Kalau Bisa Dipercepat Kenapa Diperlambat, Kalau Bisa Dipermudah Kenapa Harus Dipersulit.

Admin Jabar