RELIGIUS

Hadiri Halal bi Halal di Kota Depok, Wakil Gubernur Jabar UU Ruzhanul Ulum & Oma Irama Dukung Program Jabar Juara Dunia dan Akhirat

DEPOK, SJNews.com,-Wakil Gubernur Jawa Barat.UU Rizhanul Ulum yang juga dikenal sebagai panglima santri Jawa Barat mengungkapkan rasa gembiranya karena berada bersama dengan ulama Umaroh Kota Depok dalam acara halal bihalal yang digelar Majelis Taklim At-Taubah dan MPC Fahmi Tamami, Kampung Durenan Kelurahan Kalimulya, Kota Depok Selasa (31/5/2022).

UU Ruzhanul Ulum menyata kan kegembiraannya dapat bertemu dengan para alim ulama, Kyai dan tokoh masyarakat Depok.

Seperti juga pada setiap kunjungan ke berbagai wilayah di Jawa Barat Panglima Santri ini meminta warga maayatakat untuk mendukung program Jabar Juara Dunia dan Akhirat. “Oleh karea itu saya mengajak semua untuk selalu belajar, karena belajar itu tanpa batas waktu” jelasnya.

Acara Halal bi Halal sederhana namun khitmat selain dihadiri para alim ulama juga mantan wakil Walikota Depok Pradi Supriatna yang juga Pembina Majelis Taklim At-Taubah ,Tokoh nasional Andi Surya Wijaya, puluhan Kyai yang tergabung dalam Majlis Taklim At-Taubah, para anggota PASKI (Persatuan Artis Pelawak Indonesia), Muspika Cilodong, dan ratusan warga masyarakat.

BACA JUGA :   Bulan Ramadan 1443 h, Wali Kota Depok Sebut, Ada Tiga Pilihan Keberkahan

KH Abu Bakar Madrid, sebagai koordinator kegiatan menjelas kan, acara ini bertujuan menja lin silaturahmi dan persau daraan juga ajang halal bil halal idul Fitri 1443 Hijriah, “Alhamdulillah acara berjalan sesuai dengan tertib aman dan lancar sesuai rencana. Sebagai koordinator pihakbya mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah membantu acara ini” imbuhnya.

Sedabgkan Ketua MPC Fahmi Tamami Kota Depok Kyai Robby Dongkal dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini maksud dan tujuan untuk mempererat silaturahmi akan menambah saudara memperkuat ukuwah Islamiah.

“Marilah kita pererat silaturahmi, persatuan dan jesatuan jangan jsamoai kita bercerai berai” pungkasnya. (ni)

baca juga

Prosesi Drama Jalan Salib Jumat Agung di Sejumlah Daerah

Yeni

Wali Kota Depok, Mohammad Idris Resmikan Masjid Al Qodar di Beji

Yeni

Warga Binaan Rutan Depok Gelar Kegiatan Ibadah Jumat Agung

Yeni