PENDIDIKAN

Wisuda Santri Taman Asuh Anak Muslim Ke-XI LPPKS BKPRMI Kota Depok, Tahun Ajaran 2021 – 2022, “Aku ingin Jadi Anak Yang Soleh”

DEPOK, SJNews.com, Acara Wisuda Santri Taman Asuh Anak Muslim (TAAM ) Ke – XI LPPKS BKPRMI Kota Depok Tahun Ajaran 2021 – 2022 berlangsung di Gedung Jakarta Global Universitas, Jl, Boelevard Grand Depok City, Sabtu (25/6/2022).

Dalam sambutan ibu Rahma ketua LPPKS,BKPRMI Kota Depok, alhamdullilah di acara ini kita mengadakan Wisuda Santri Taam ( Taman Asuh Anak Muslim)

Bunda Paud ibu Elly Farida, IBH, Hafid Nasir anggota Dewan komisi B, ibu Eni selaku ibu Paud, Amsoru Jayadi ketum BKPRMI kota Depok, kepsek dan dewan sekolah.

“Terimakasih atas kehadiran bapak, ibu di acara wusuda akbar santri TAAM Je- XI Tahun Ajaran 2021-2022 ini, adapun ada salah tutur kata yang disampaikan, mohon di bukakan maafnya.

Sambutan Imam Budi Hartono (IBH) Wakil Walikota, orang tua harus punya tekad membimbing anak anaknya, karena doa orang tua ity upahnya sangat besar mwnjadikan anak kita orang sukses. Jika anak kita nakal doakan yang baik, jangan yang tidak baik, karena perkataan doa kebaikan dari orang tua itu bisa membentuk karakter anak, imbuh lelaki asal Kebumen separuh Betawi ini..

“Saya berharap orang tua mendidik dengan yang baik, karena dari perkataanlah anak anak kita bisa melakukan apa yang diinginkannya”, ujar IBH sambil memberikan persembahan doa dan menyanyikan lagu, “ibu ku kasih sayang ku”

Sambutan ibunda Elly Farida ketua PAUD Kota Depok, alhamdullilah disiang hari ini kita sehat dan bahagia, lembaga yang peduli terhadap dunia pendidikan semoga anak yang sudah lulus dan di wisuda dapat masuk di dalam gerbang cita – cita. Sebagai kota layak anak menjadi dasar kita melakukan pendidikan yang baik.

Bunda Elly juga menyebut sial stanting anak, kasus rumah tangga, pergaulan bebas, holisik juga konvesi anak seeta starting anak.

BACA JUGA :   Setelah Rakortas, Idris Ijinkan, Semua Jenjang Pendidikan di Kota Depok Laksanakan PTM 100 Persen

Dikatakan bunda Elly bahwa Stunting pada anak memang harus menjadi perhatian juta bersama, teemasuk nutrisi anak, untuk itu pemeeintah kota Depok pwduli tergadap penanganan stanting anak yang tidak terpenuhi dengan baik untuk pertumbuhan anak, tutur bunda Elly.

“Meski kita tengah di hadapi kondisi Covid-19 yang naik turun, tentu kita harus menjaga diri kita dengan di vaksin untuk meningkat imun dan selalulah menjaga protokol kesehatan”, imbaunya.

Bunda Elly juga menyampaikan selamat atas kelulusan dan wisuda santri, semoga anak kita mendapat barokah

,

Di acara Wisuda ini ada guru, kepsek, orang tua siswa yang ingin mendapatkan sesuatu dari setiap kegiatan ini

Terutama yang baru lulus dan di wisuda meski pada usia dini,acara ini adala suatu kebanggan pada diri mereka, setelah di wisuda mereka tentu akan mencari sekolah untuk tahap selanjutnya

Sebagai pembina pokja Paud dengan teman teman yang melakukan orbit terus melakukan kolaborasi dengan dinas pendidikan khusus pada Paud untuk menyelaraskan cita -cita pemerintah khususnya di Kota Depok sebagai kota layak anak.

Kemudian juga, trendy tentang kurikulum merdeka pembelajaran baru, kita juga membingkai dengan Pembelajaran Paud yang terintegrasi, terangnya.

Harapanbya, dipajang wisuda ini terjadi sesuatu komunikasi yang baik antara pihak sekolah, guru dengan orang tua siswa, karena tidak semata mata menitipkan anak ke pihak sekolah tapi bagaiman pendidikan dirumah itu betul betul harus dibenahi khususnya di masa pandemik ini harus terus di tingkatkan fondingnya orang tua dengan anak anak ada kedekatan serta keharmonisan.

Melalui pendidikan jenjang Paud ini saya ucapkan selamat untuk anak Indonesia yang turut memajukan bangsa dan negara, tutupnya.

Acara diakhiri dengan selingan tampilan tarian budaya dari siswa sekolah Paud. ((Yuni)

baca juga

Kadisdik Jabar Rapat Uji Publik Internal PPDB SMA/SMK/SLB 2022, PPDB Jangan Melanggar Sistem Utamakan Rakyat Miskin Sekolah

Yeni

Kapolres Cianjur- AKBP Doni Hermawan Pimpin Upacara DI SMAN 1 Cianjur, Siswa/i Untuk Turut Berperan Menjaga Kamtibmas

Yeni

Lomba Ketrampilan Baris-bebaris Presisi Tingkat SMP se-Jabodetabek 2022.

Yeni