DAERAH

Syukuran Kantor Media-Indonews Berlangsung Khidmat

Bogor SJNews.Com,- Syukuran Kantor Baru Media-Indonews berlangsung sederhana namun penuh makna, Jumat (17/6/2022).
Media-Indonews yang menempati Kantor Baru di Jalan Raya Cimoboran, Klapa Tujuh, RT 004/007, Desa Sukawening, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor itu membatasi jumlah undangan, guna tetap menerapkan Protokol Kesehatan.
Secara internal, yang hadir dalam acara tersebut jajaran Pimpinan Media-Indonews Pusat. Sedangkan tamu eksternal di antaranya sejumlah anak yatim, kaum dhuafa, penceramah Ustaz Ahmad Junaedi, Ketua RW, RT dan Kepala Dusun setempat.
“Bahwa barang siapa yang mendapatkan undangan, kewajibannya adalah untuk datang ke undangan tersebut. Dengan niat silaturahim yang baik dan tidak mengharapkan sesuatu. Yang jelas, kewajiban dulu dilaksanakan dan itu sifatnya wajib,” kata Ustaz Ahmad, dalam tausiyahnya.


Sementara Pendiri sekaligus Pimpinan Umum Media-Indonews, Jonny Sirait dalam siaran persnya mengatakan, syukuran ini bukan semata karena telah menempati kantor baru, lebih dari itu, Media-Indonews bersyukur karena masih tetap bisa berkarya baik melalui koran maupun media online ditengah ketatnya persaingan Perusahaan Pers.
“Maka sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kami terhadap Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi kami nyawa, hari ini kami melakukan syukuran sekaligus doa bersama serta santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa dari sekitaran Kantor Baru Media-Indonews,” jelas Jonny.
Terlepas dari hiruk pikuknya menjalani kegiatan Jurnalistik yang Profesional, Jonny menyampaikan bahwa sesuai dengan slogannya yaitu “Cerdas-Tegas-Lugas”, Media-Indonews terus menguatkan komitmen menceraskan bangsa, tegas dalam menyajikan berita yang berarti tepat dan akurat serta lugas dalam berkarya atau tidak berbelit-belit.
“Sesuai dengan kaidah jurnalistik, slogan Cerdas-Tegas-Lugas ini selalu kami junjung tinggi pada setiap pergerakan karya tulisan, liputan atau secara umum dalam mengolah informasi untuk disajikan kepada masyarakat. Kami akan selalu menjadi telinga, mata dan lidah masyarakat dalam menyuarakan informasi yang berazaskan kebenaran,” ungkap Jonny.
Pria berdarah Batak itu menuturkan, slogan tersebut juga membuat Media-Indonews terus mengawal roda Pemerintahan sesuai dengan fungsi pers yang sebagai Pilar keempat Demokrasi dan selalu Independen atau tidak pernah berpihak.
“Yang benar akan kami suarakan benar dan yang salah tetap kami sebut itu salah. Tetapi terpenting, dalam menyuarakannya kami memastikan bahwa informasi itu valid, akurat dan tepat dengan dilengkapi keberimbangan serta sumber berkompeten,” ujarnya.
Lebih jauh Bang Jon, sapaan karibnya, membeberkan, syukuran ini merupakan momentum bagi Media-Indonews dibawah naungan PT. Andartian Media Indonews (Andartian Corporation) untuk meningkatkan kualitas serta fungsinya menjadi lebih baik.
“Jadi dalam syukuran ini kami meminta doa dari semua masyarakat, anak-anak kita (yatim piatu) dan orangtua kita (para jompo) agar Media-Indonews terus berkembang sebagai perusahaan pers profesional serta kami segenap pengurusnya diberikan kekuatan dalam menjalankan aktivitas mulia ini,” pungkas Bang Jon.
Adapun syukuran dengan tagline “Indonews Berkarya Bersama Bangsa” tersebut mengusung tema; “Dengan Kantor Baru Media-Indonews Bertekad Tingkatkan Karya Bermanfaat Untuk Bangsa & Negara”.
Semua pihak yang hadir pada acara tersebut mengharapkan, Peresmian Kantor Baru menjadi motivasi bagi seluruh staf, Karyawan, Wartawan dan Wartawati Media-Indonews agar meningkatkan kinerjanya.
Acara juga dihadiri Ketua RW 007 Maman Ibong, Ketua RT 01, Ending, Kadus 1 Desa Sukawening Deni serta sejumlah warga setempat. (Gustini/Bg)

BACA JUGA :   Serafio Kantor dan Inri Devanny Pinatik Terpilih Sebagai Putra - Putri Dirgantara Sulut 2022 sebagai Duta Lanud Sam Ratulangi

baca juga

Bappeda Kota Depok, Gelar Sosialisasi Pembangunan Tahun 2022

Yeni

Pernikahan Sesama Jenis di Jambi, Ibu Mertua Pensaran Paksa Erayani Buka Baju

Yeni

Kasatlantas Polres Tangsel AKP Dicky Sutarman Mengecek Kawasan Gipti, BSD City Tempat Sirkuit Street Race

Yeni