OLAHRAGA

Ikutin Fornas ke VI ,60 Atlet Kormi Kota Depok di Lepas perkuat Kontingen Jawa Barat

DEPOK, SJNews.com,- Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH) hadiri acara pelepasan Kontingen Atlit Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Depok, bertempat di halaman Balai Kota Depok, Senin (27/6/2022).

Dikesempatan itu, IBH ingatkan kepada para atlit KORMI Kota Depok yang akan berangkat ke Palembang mengikuti Festival Olah Raga Nasional (FORNAS) ke-6 Palembang agar tetap fokus dan menjaga kondisi kesehatan.

Ia berharap, kepada atlit KORMI untuk tetap semangat menjaga kebugaran dan kekompakan, membawa nama baik Kota Depok dan dapat menyumbang prestasi terbaiknya bagi Kontingen Jawa Barat pada PORNAS ke VI di Palembang.” lanjutnya..

Ditempat yang sama, Abdul Kholik Ketua KORMI mengatakan, kami mengirimkan sebanyak 60 atlit.

Kontingen dari KORMI kota Depok untuk memperkuat kontingen Jawa Barat yang berjumlah 900 Atlit untuk mengikuti FORNAS ke 6 di Palembang yang digelar tanggal 1-6 Juli 2022 berlangsung di dua tempat yakni di Stadion Jakabaring Sport City (JSC) dan Ogan Ilir (OI).

BACA JUGA :   Persib Bandung Bermain Luar Biasa Taklukan Arema FC, Skoor 2-1

Lanjut Kholik, ada 60 Atlit KORMI Kota Depok, terdiri dari enam cabang olaharga diantaranya cabor Kempo, Panahan, Skate Board,BMX, dan Senam Tera.

“saat ini ada lima belas Induk Organisasi Olahraga (INORGA) yang dikirim untuk memperkuat Kontingen FORNAS Jawa Barat enam Inorga kedepan akan dikirim lebih banyak lagi sesuai dengan progres prestasi yang ada, terang Kholik.

Dalam FORNAS sebelumnya, Kontingen Kota Depok menyumbang tiga emas, ,lima perak dan dua perunggu.” ucapnya Kholik.

Pelaksanaan FORNAS kali ini, Kontingen Depok diharapkan dapat menyumbang sejumlah medali yang akan diperoleh atlit KORMI Kota Depok dalam pertandingan FORNAS di Palemmang. pungkasnya, ( YUNI )

baca juga

Turnamen U-10, Piala Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi, Team SSB 2 R Legend Bandung Juara

Yeni

Moto2 Mandalika: Somkiat Chantra Pembalap Asal Thailand Juara, Pertamina P15

Yeni

Piala AFF U19 Championship 2022, Ada 11 Negara Akan Bertanding, Tanpa Juara Bertahan Australia

Yeni