RELIGIUS

Walikota Depok Rayakan Idul Adha Bersamaan Hari Jadi Pernikahan ke-34

DEPOK, SJNews.com, – Mohammad Idris, menyulangkan nasi kuning ke sang istri tercinta, Elly Farida sebagai tanda syukur di hari Iedul adha 1443 hijriah.

Sudah 34 tahun keduanya mengarungi mahligai pernikahan. Momen hari itu terasa spesial, lantaran pertepatan dengan Hari Raya Idul Adha.

Perayaan sederhana itu terjadi, manakal Idris meninjau proses pemotongan hewan kurban, di Masjid Nurul Islam, RT1/2, Kelurahan Tugu, Cimanggis. Secara khusus, warga memberi kejutan dengan membuatkan nasi tumpeng.

“Ini menjadi suatu momentum untuk kembali mengingat detik-detik ketika saya dilamar dan dinikahi oleh suami,” katanya Muhammad Idris Walikota Depok seraya menuturkan ceritanya, dikutip Minggu (10/7/2022).

Elly menuturkan, 34 tahun tentu sebuah waktu yang lama. Dan setiap pernikahan pasti ada ujian, yang mereka syukuri lantaran bisa melewati itu semua dengan baik.

“Sesungguhnya cinta dapat tumbuh bukan hanya karena materi, tapi dapat timbul karena sesuatu yang berkesan seperti pemberian-pemberian yang memiliki nilai yang spesial,” pungkasnya.

Untuk diketahui, di lokasi tersebut, Idris menyerahkan satu ekor sapi. Pada momen bahagia itu, secara khusus ia membuat bukui saku bertajuk ‘Sang Ayah’ yang ia tujukan untuk anak-anaknya.

BACA JUGA :   Jelang Libur Natal & Tahun Baru, Formasu Jakarta : ajak Masyarakat Sumut Jaga Kerukunan Umat Beragama serta Prokes

Buku ini secara pribadi untuk menyadarkan diri saya untuk terus jadi yang lebih baik,” imbuhnya. (Yn)

baca juga

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Raya Citoh Di Sambut Baik Oleh Warga

Yeni

Wakil Walikota Depok Motivasi Santri mendalami dan Belajar tentang Islam

Yeni

Terimakasih Pak Jokowi, Santri Adalah Pemimpin Esok Hari, Garda Terdepan Penjaga NKRI & Pancasila

Yeni