ORGANISASI

Pengurus Kota Dan Ranting Jabar Bergerak Kota Depok Di Kukuhkan

DEPOK, SJNews.com,- Jabar Bergerak Kota Depok merupakan media strategis dalam, informasi, komunikasi dan Kolaborasi dengan seluruh element lapisan masyarakat.

Momentum ini untuk bangkitnya Jabar Bergerak Kota Depok. Hal ini karena Pengurus Jabar Bergerak Kota Depok dan Tingkat Ranting secara resmi di Kukuhkan dan dilantik secara langsung oleh Pendiri Jabar Bergerak Athalia Praratya Ridwan Kamil di Aula BJB, Jl. Margonda Raya, Depok.

Acara Pengukuhan pengurus jabar bergerak dibuka oleh Wakil Ketua Jabar Bergerak Bapak Ust.Tatan. Beliau menjelaskan bagaimana Jabar Bergerak hadir menjadi mitra Pemerintah di 27 Kota/Kabupaten se Jawa Barat.

“Jabar bergerak merupakan Organisasi Non Profit dan Non Partisan,” ujar Tatan.

Dikatakannya hal – hal yang dilakukan dalam melaksanakan tupoksinya yakni, membantu masyarakat sesuai dengan 5 bidang yang ada, yaitu :

1 Bidang Agama

  1. Bidang Pendidikan
  2. Bidang Sosial
  3. Bidang Pakuya ( Pariwisata Kuliner Budaya )
  4. Bidang Kesehatan

Selain itu Jabar Bergerak menjunjung tinggi Pancasila, UUD 1945 dan NKRI Harga mati,” tambah Tatan

Kegiatan dilanjutkan dengan Pengukuhan Pengurus dan Ranting Jabar Bergerak Se Kota Depok secara bersama – sama.

Ketua Jabar Bergerak Kota Depok, Siti Barkah atau Cing Ikah membacakan Naskah Ikrar dan Janji sebagai Pengurus tampa mendampingi oleh Athalia Praratya ( istri Gubernur Ridwan Kamil ), di ikuti pembacaan sumpah pengurus Jabar Bergerak Kota Depok, sekaligus ceremonial memakaikan Rompi Jabar Bergerak.

Dalam acara tersebut juga diberikan penghargaan kepada para Donatur / Dermawan yang menjadi mitra Jabar Bergerak yaitu : 1. Pemkot Kota Depok

  1. Bank BJB
  2. RS. Hermina Depok
  3. White House Properti
  4. SSBR (Sanggar Sosial Bina Remaja)
  5. Baznas Provinsi
  6. Kalbe
  7. Bang Matjan Bersholawat
  8. Klinik Bidan Murtafiah
  9. Pegadaian Syariah
BACA JUGA :   Kesbangpol Kabupaten Bogor Hadiri Acara Milad BBR ke - 16 dan Pengukuhan ketua DPC BBR.

Acara diteruskan dengan pemberian Ceremonial kepada Penerima Manfaat yang telah rampung dari Baznas , White House, Rs. Hermina dan Pemberian Cindera mata Lukisan Oleh SSBR dan Ketua Pakuya Jabar Bergerak Depok kepada Pendiri Jabar Bergerak Ibu Cinta.

Dalam sambutan Wali Kota Depok, Mohammad Idris dibacakan oleh Asisten Bidang Kesejahteraan Sosial, Sri Utomo menyampaikan bahwa pihak Walikota Depok Muhammad Idris memberikan dukungan penuh kepada Jabar Bergerak Kota Depok.

Pihaknya berpesan ke para pengurus Jabar Bergerak Kota Depok untuk selalu berkolaborasi dan menjaring Komunikasi yang baik membantu Pemerintah Kota Depok.

“Tahapan ini tentunya adalah bukti nyata kinerja Jabar bergerak Kota Depok yang telah berbuat. Setelah di kukuhkan langsung banyak bekerja di tengah masyarakat,” lanjutnya.

Dikesempatan itu, Ketua Jabar Bergerak Depok, Siti Barkah mengatakan bahwa dirinya tetap berprinsip memuliakan serta berterimakasih atas kinerja rekan rekan pengurus yang berjuang membantu warga masyarakat sebagai Organisasi Sosial di Kota Depok.

Semoga Ranting Jabar Bergerak se-Kota Depok dengan 5 bidang menjadi mitra strategis dalam, informasi, komunikasi dan Kolaborasi dengan seluruh element lapisan masyarakat, Salam Kolaborasi Jabar Bergerak Kota Depok,” pungkas Ketua Jabar Bergerak Depok ini..(by)

baca juga

AIPBR Kabupaten Bogor Gelar Deklarasi dan Santunan 7 September 2022

Yeni

Piala Dunia 2022, Korea Selatan kalah lawan Ghana Skor 2 – 3

Yeni

HUT Ke-5 Tahun Sekber Wartawan Depok, 10 Oganisasi Wartawan Kota Depok Tanda Tangan Nota Kesepakatan

Yeni