BIROKRASI

Plt, Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Akan Lanjutkan Pembangunan

JAKARTA, SJNews.com,- Usai dilantik menjadi Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono bersilahturahmi dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Jakarta untuk berdiskusi dan merencanakan kinerja Pemprov DKI dalam menyambut tahun anggaran 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, dikutio Selasa (18/10/22)

Dikesempatan itu, Heru memberikan arahan kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) DKI Jakarta untuk menjaga ritme kolaborasi, sehingga roda pemerintahan berjalan dengan semestinya.

Tentunta dari berbagai program yang bagus harus kita lanjutkan, kalau ada yang perlu di perbaiki tentu kita juga akan perbaiki pula, kata Heru..

Mantan Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) itu juga apresiasi kinerja bagus ASN DKI Jakarta yang belakangan ini mampu menghadirkan program yang bisa dirasakan manfaatnya oleh warga.

“Kita ingin program yang bagus untuk dirasakan masyarakat. Prestasi yang sudah ada harus tetap dijaga,” sebutnya.

Dalam menghadapi persiapan tahun anggaran 2023, Heru mengimbau seluruh OPD DKI Jakarta untuk melakukan review terhadap berbagai program yang perlu perbaiki.

BACA JUGA :   Setelah Berlebaran, Pemkot Depok Wajibkan ASN dan Non-ASN di Swab Antigen

Dalam hal ini, Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah DKI Jakarta masa Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada 2015-2017 membahas persiapan menghadapi musim penghujan hingga menjelang akhir tahun 2022.

“Kepada para Lurah dan Camat sebagai garda terdepan, segera perkuat kolaborasi kita untuk mewaspadai potensi banjir saat memasuki musim penghujan. Mari kita perkuat peralatan terutama dari Dinas SDA, dan perkuat koordinasi petugas lapangan,” pungkasnya. (Jul)

baca juga

IBH : Pajak Kita Sangat Berarti untuk Negara

Yeni

Lagi, Pemkot Depok Raih Enam Penghargaan STBM Award dari Kemenkes

Yeni

PJ, Wali Kota Payakumbuh Bersama Ketua TP-PKK Lasta Jasman Tinjau Rumah Tidak Layak Huni

Yeni