EKONOMI & BISNIS

Platform Musik Lisnup Hadir untuk Distribusikan Musik Digital Orisinal di Indonesia

JAKARTA, SJNews.com, -Satu lagi, perusahaan startup teknologi musik asal Korea, Jelly Punch co.ltd menciptakan platform musik Lisnup. Perusahaan Jelly Punch co.ltd terpilih sebagai perusahaan yang berpartisipasi dalam proyek pengembangan pasar global startup 2022 yang diselenggarakan Ministry of Culture, Sports and Tourism Republic of Korea dan Korea Arts Management Service.

Jelly Punch merupakan perusahaan yang akan memperkuat kemampuan memasuki pasar global startup yang menjanjikan, sehingga meningkatkan potensi untuk memasuki pasar global, katanya CEO Jelly Punch co.ltd, Song Chang Hwan usai memperkenalkan startup musik Lisnup di Jakarta, dikutip, Selasa (06/12/2022).

Patform musik Lisnup merupakan sebuah platform musik sosial digital berdasarkan lagu-lagu orisinal yang menjadi distribusi musik digital yang berpusat pada pencipta dan penyanyi ini yang sangat menjanjikan.

“Lisnup bertujuan untuk menginovasi pasar musik yang ada, yang berpusat pada agensi dan distributor musik. Platform Lisnup menjadi distribusi musik digital yang berpusat pada pencipta dan penyanyi,” tutur Song.

Dikatakan Song, ketika pasar musik global berkembang secara digital, layanan streaming meningkat dan berkembang pesat, tetapi dalam struktur distribusi musik yang sekarang, tidak terfokus atau terbagi kepada komposer atau penyanyi baru untuk mempublikasikan lagu mereka dan menghasilkan keuntungan yang layak.

BACA JUGA :   Wow, Singapura Bakal Daftarkan Kebaya ke UNESCO, Didukung Brunei Hingga Malaysia

“Platform musik Lisnup hadir di Indonesia untuk dikembangkan dengan tujuan membangun ekosistem musik baru di mana banyak calon musisi dapat dengan mudah memperkenalkan musik mereka dan selanjutnya menghasilkan keuntungan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Song jelaskan bahwa pihaknya akan melakukan investasi di Indonesia, karena potensi platform Lisnup untuk menjadi pemain baru di pasar musik global.

“Kami akan melakukan upaya untuk mempercepat pembentukan ekosistem musik baru di Indonesia, yang memiliki populasi terbesar ke empat di dunia, dan mengarah pada hasil pertumbuhan menjadi platform musik global,” jelasnya. (pok/ni)

baca juga

Presiden Jokowi Optimistis, Progress Tiga Bulan Ekspor Mobil Bakal Melaju Naik

Yeni

Luar Biasa, BAPPENDA Kabupaten Bogor Juara Relaksasi

Yeni

Harga Bahan Pokok Merangkak Naik Harganya di Pasar

Yeni