ORGANISASI

HUT ke- 1 DPD MIO Kabupaten Bogor, Setahun Berlalu, Ber Cita ‘ cita Ingin Menjadi Konstituen Dewan Pers

Kab, Bogor, SJNews.com, – Dengan mengusung tema “Media Sebagai Pilar Demokrasi dan Perubahan Menuju Indonesia Bangkit,” DPD Media Independen Online (MIO) Kabupaten Bogor menggelar peringatan HUT MIO ke – 1 berlangsung di ruang Serbaguna 1 Pemkab Kabupaten Bogor, Jumat (23/12/2022).

Acara dimulai jam 14:00 Wib diawali dengan tarian penyambutan tamu kehormatan dari Polres Bogor dan Diskominfo Kabupaten Bogor, di hadiri oleh Pejabat Pemerintah kabupaten Bogor yang mewakili, Polres Bogor di wakili Desi Kabid Humas Polres Bogor, Dina Nababan Diskominfo Kabupaten Bogor, Iwan mewakili Plt Bupati Bogor, Pengurus dan Jajaran MIO Kabupaten Bogor dan para tamu undangan.

Tarian penyambutan tersebut dipersembahkan oleh siswi SMA Negeri 3 dengan jenis tari pengiring sebanyak 5 orang.

Dalam acara tersebut di gelar juga santunan anak yatim sebanyak 15 orang dan diantara anak yatim tersebut ada anak wartawati yang kesehariannya melakukan peliputan di wilayah Bogor.

Acara HUT MIO ke 1 tersebut juga dilakukan pembacaan puisi berjudul “Bunda dalam cahaya dan puisi HUT MIO yang dibacakan oleh Ghaza Alfarizi Kaniday, siswa kelas 1 SDIT Darul Fatah, Bojonggede. dan dilanjutkan dengan doa bersama untuk bangsa yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Bakri Siregar.

Dalam sambutannya Irfan Lubis selaku Ketua DPD MIO Kabupaten Bogor menyampaikan bahwa DPD MIO Kabupaten Bogor telah melewati satu tahun perjalanan, di mana pada tanggal 22 September mendeklarasikan di Purwakarta bersama DPD DPD lain dan jadi deklarasi bersamaan DPW MIO provinsi Jawa Barat, “Alhamdulillah sampai pada hari ini kita sudah mencapai 14 DPW, ungkapnya.

BACA JUGA :   Ajazih Azis ketua Forkabi Kota Depok Gelar Halal Bil halal Pererat Silahturami

Mudah-mudahan MIO bisa menjadi konstituen Dewan Pers kedepannya, karena sesuai dengan cita cita Ketua Umum, terangnya.

Dijelaskan Irfan Lubis, perjalanan Media Independen Online ini berjalan tertatih tatih dengan tetap membangun sinergi dengan banyak pihak termasuk dengan pemerintah Kabupaten Bogor agar keberadaan MIO di kabupaten menjadi harapan banyak pihak dan kedepannya MIO akan terus menjalin sinergitas dengan pihak pihak lain dengan tujuan agar MIO lebih dikenal, imbuhnya.

IPTU Desi Triana yang mewakili Kapolres Bogor menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke 1 DPD MIO Kabupaten Bogor, semoga dalam perjalanannya bersama Polres Bogor dapat bersinergi dan kedepannya lebih maju, ucapnya.

Ditempat yang sama Kabid Humas Diskominfo Iwan yang mewakili Plt Bupati Bogor memberikan apresiasi ucapan selamat ulang tahun DPD MIO Kabupaten Bogor yang ke 1, dan berharap sinergitas yang baik dalam mengawal program program pembangunan pemerintah kabupaten Bogor, tuturnya. (yun)

baca juga

Kecamatan Cilodong Gelar Giat Sosialisasi Fungsi FKDM Tentang Pendeteksian Dini

Yeni

Sarasehan Gerakan Pemuda Marhaen, Generasi Muda Harus Berani Menghadapi Globalisasi, Tantangan, Hambatan, Ancaman Luar dan Dalam

Yeni

Hari Bela Negara Diperingati Setiap 19 Desember, Begini Latar Belakangnya

Yeni