Uncategorized

Empat Motor Terlibat Tabrakan Beruntun Dekat Underpass Fly Over Arah Jalan Margonda.

DEPOK, SJNews. com,- Akibat menggunakan hand phone (Hp) di atas motor, empat kendaraan motor ini saling senggol dan terlibat tabrakan.

Empat kendaraan motor saling terlibat tabrakan satu warga pakan sari Bogor dilarikan ke rumah sakit terdekat, akibat cidera patah tangan.

Jenis sepeda motor yang saling bertabrakan yaitu, satu Jenis motor Triil KTL, satu Honda Vario dan dua motor Honda Beat, kejadian pukul 21, 30 wib.

Arus lalu lintas sempat mengundang kemacetan akibat warga yang berkerumunan dan melihat kaca motor pada pecah berserakan di jalanan.

Menurut keterangan warga di TKP, kejadian 4 motor tabrakan beruntun tersebut dari bawah arah fly over menuju jalan margonda,. kejadian tabarakan.

Sementara, korban Salman warga, saya baru antar isteri dari jemblongan mau pulang ke tanah baru lewat fly over, pas diatasi kekuar under pass fly over ingin berbelok dari jalan Ar, Rahman Hakim di tabrak dari belakang oleh motor Vario. Padahal posisi saya berada di tengah, katanya saat di tanyai wartawan di lokasi kejadian, Jumat, (23/2/2023), malam.

BACA JUGA :   Andi Gunawan Kakanwil Kemenkumham Jabar Saksikan Vaksinasi Jenis Boster Terhadap Warga Binaan Rutan Depok

Sementara korban Temi warga Depok dua tengah pemilik motor Triil KRL mengatakan, posisi saya di pinggir, namun karena benturan keras, motor saya pun ikut ketabrak jatuh terlempar, untung saya menggunakan helm, namun kaki sedikit sakit, ucapnya.

Siva saksi kejadian menambahkan, jalan keluar dari bawah ubderpass fly over jalan AR, Rahman Hakim menuju ke jalan Margonda rawan kecelakaan.

Sebab kata Siva, kendaraan yang keluar dari terowongan tikungan fly over pada kencang, apa lagi jalannya tanjakan, sehingga motor ataupun mobil sering menimbulkan kecelakaan ini, nanti kita bisa lihat di CCTV ujarnya.

Kejadian tabrakan beruntun persis keluar dari fly over menuju jalan margonda di amankan oleh pihak kepolisian lantas Polres Depok, untuk di ambil keterangan kejadian. (Bg)

baca juga

Siti Faizah Kepsek SMAN 6 Limo Capai Rekord Sulit Ditemukan Se Kota Depok

Yeni

Aksi Nekad, Anggota DPRD Bogor Hentikan Truk Tambang, Duduk di Tengah Jalan, Persis di depan Pesantren Al-Mukhlishin, Ciseeng

Yeni

Jadwal dan Lokasi Program Paling D’Best Pemutihan PKB Dan PBB Di Kota Depok

Yeni