ORGANISASI

MT Balai Wartawan Depok Peduli, Bagikan Takjil dan Paket Sembako

DEPOK, SJNews.com, – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Majelis Taklim berbagi Takjil dan Sembako.

Majelis Taklim Balai Wartawan (MT Balwan) bagikan takjil 100 bungkus untuk warga yang berbuka puasa. Pembagian takjil dilakukan di perempatan Jalan Nusantara, (PLN) Beji, Jumat (7/4/2023).

Setelah membagikan takjil juga dilaksanakan pemberian paket sembako sebanyak 54 paket sekaligus buka puasa bersama dikediaman Adi Rakasiwi ketua MT Balwan, Jl, Kampung Lio, Beji.

Ketua Adi Rakasiwi mengucapkan terima kasih kepada para jemaah, rekan wartawan Majelis Taklim Balai Wartawan Pemkot Depok yang telah mendukung terlaksana pemberian Takjil, tuturnya.

Selain itu, Adi juga menyampaikan soal internal Balai Wartawan soal pencopotan spanduk dan ada insiden perkelahian oleh oknum wartawan Balwan.

Masalah pencopotan spanduk MT Balwan dan insiden perkelahian oknum Balwan sudah dibahas oleh Kadis Kominfo juga Sekdis Pemkot Depok dan sudah klir, kesimpulannya MT Balwan harus bisa menahan diri, meski kita kesal kita harus berpikir dengan kepala dingin sebelum melangkah jauh melaporkan persoalan pencopotan spanduk dan perkelahian oknum wartawan tersebut.

Ada akui bahwa perbuatan nya salah, sudah kedua kalinya mencopot spanduk tersebut. Majelis Taklim hanya bisa memberikan peringatan, kalau sampai tiga kali masih masih barulah kita akan bertindak.

BACA JUGA :   Balwan Pemkot Depok Siap Menggelar HPN 2023

Sebagai Taglen MT Balwan , “Tebar kebaikan, Tanamkan Keberkahan”, karena ini bulan berkah kita juga punya ke ampunan, jemaah MT Balwan Depok senantiasa menanamkan kebaikan, imbuhnya Adi

Masalah pencopotan dan insiden, kita sudah bicarakan dengan pihak Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bahkan sudah ketemu sama pak Supian Suri Sekda Kota Depok.

Pertemuan tersebut, Manto akan pasang badan untuk keberadaan Balai Wartawan juga terhadap Majelis Taklim, kata Tony Sekretaris MT Bagian menyampaikan hasil pertemuan dengan Diskominfo Kota Depok.

Kadis Kominfo sarankan agar Balai Wartawan di adakan kembali pemilihan ketua Balai Wartawan, urusan kepanitiaan di serahkan kepada rekan wartawan yang mau mencalonkan ketua Balai Wartawan, kriterianya harus ada 3 calon, usulan Kadis, sebutnya.

” Kemungkinan pemilihan bakal calon ketua Balai Wartawan diperkirakan akan diselenggarakan setelah lebaran “.

Joko Wahrinyo selaku Pembina MT Balwan berharap soal pencopotan serta ingin melaporkan kepada pihak kepolisian dianggap klir tidak ada laporan ke pihak Polres Depok.

Yang harus kita lakukan adalah persiapan ke Panitia anda untuk pemilihan ketua Balai Wartawan Pemkot Depok, pungkasnya.(bg)

baca juga

Halal bil Halal dan Konsolidasi FKDM Tingkat Kota Pererat Tali Silahturahm dan Soliditas.

Yeni

Hormati Putusan MK, Organisasi Wartawan Tetap Di Dewan Pers

Yeni

Dewan Pers Mulai Urus SKKNI. Mestinya Sudah Bertobat dan Akui Ada Kesalahan UKW

Yeni