TOKOH

Rere Tati Sri Hardina Caleg Dapil 1, Panmas Tak Gentar Bersaing Dengan Petahana

SJNews, com,- Terkait pencalonan dirinya maju dalam kontestasi calon anggota legislatif DPRD Kota Depok yang disebut daerah pemilihan (Dapil) neraka.

Saya tidak gentar bersaing dengan para anggota DPRD kota Depok yang masih mau mencalonkan kembali pada Pileg 2024 nanti katanya Rere Tati Sri Hardina, SM SH, M,Kn Caleg DPRD Kota Depok dari Perindo Dapil 1, Panmas di Rumah Makan Seblak, Arief Rahman Hakim, Kota Depok, Ju’mat (29/12/2023).

Saya tidak peduli dengan calon petahana, yang penting saya selalu dekat dengan masyarakat, karena tak kenal maka tak di sayang, umbar Rere.

Dia mengakui bahwa rakyat kota depok masih membutuhkan uluran tangan pemerintah terkait, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan.

Rere menilai di kecamatan pancoranmas masih membutuhkan sekolah tingkat SMA Negri, karena SMA Negri 1 hanya ada satu pula dan itupun diperebutkan, seperti ada warga yang tinggal di wilayah panmas, tapi dia tidak bisa masuk di sekolah tersebut, karena sekolah sudah penuh, apalagi sekolah tersebut di penuhi siswa titipan dari aturan sistem zonasi.

Padahal anggota DPRD bersama pemerintah kota Depok bersama bisa mengusulkan untuk membangun sekolah SMA Negeri di Kecamatan Pancoranmas sesuai kebutuhan masyarakat yang semakin hari penduduknya semakin banyak, imbuhnya.

BACA JUGA :   Mengenang Hasanuddin HM sebagai Pahlawan Amanat Penderitaan Rakyat

Lanjut Rere, soal kesehatan serta lapangan pekerjaan untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat, kalau saja masyarakatnya berpendidikan dan kesehatannya terjamin tentu akan menciptakan sumber daya manusia yang tangguh dan hebat, akan dapat berguna untuk bangsa dan negara.

” Saya melihat langsung ditengah kehidupan masyarakat, sejatinya yang di inginkan masyarakat itu, adalah hidup yang layak, aman, nyaman dan tentram ” ucap Rere.

Dengan banyaknya ketimpangan sosial tersebut, dirinya terketuk untuk maju, masuk ke dalam sistem di lembaga legislatif (DPRD kota Depok).

Program yang sudah dijalankan semasa pencalonan dirinya, yaitu, pendekatan secara langsung dengan warga pemilih atau blusukan, mendengar dan menampung aspirasi mereka sembari memberikan APK untuk di pasang.

Mengenai. anggota DPRD kota Depok yang masih mencalonkan dan sebagai pesaing dalam pecalonan legislatif kota Depok “biarlah rakyat sendiri yang akan menilainya”.

Saya optimis mendapat dukungan dari warga masyarakat pancoranmas dan meraih suara, mohon doa dan dukungannya. (By)

baca juga

Mengenang Hasanuddin HM sebagai Pahlawan Amanat Penderitaan Rakyat

Yeni

Hery Suyanto Lulusan STM Lamongan Mampu Merancang 3 Pesawat Dibeli Pemerintah Ceko, Bagaimana dengan Pemerintah Indonesia

Yeni

Margiono Tokoh Pers Meninggal Dunia

Yeni