PERISTIWA

Pengoplos Gas 3 Kg di Cileungsi, Bogor di Gerebek

KAB, BOGOR, SJNews.com,- Polda Jabar dan Polsek Cileungsi menggerebek tempat pengoplosan gas bersubsidi 3 Kg berbentuk melon yang berlokasi di Kampung Tengah Bojong Kaso Desa Cileungsi Kidul, Kec Cileungsi, dikutip pada Kamis sore (3/11/22).

Pengerebekan tersebut petugas berhasil mengamankan 1 unit kendaraan pick up berwarna putih berisi tabung gas 12 Kg hasil oplosan/suntikan dari tabung gas (melon) bersubsidi 3 Kg.

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak News Investigasi86.com, kendaraan dan tabung gas tersebut diduga milik seseorang berinisial SL.

Menurut sumber yang tidak bersedia disebutkan namanya menyatakan kendaraan tersebut memang kerap bolak-balik dalam 2 bulan terakhir ini. “Hal tersebut memang mencurigakan dan pantas sering langka dan susah mencari tabung gas 3 Kg”, ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan kendaraan bernopol F 9XXX HS berikut tabung gas pada kendaraan tersebut diamankan petugas ke Mapolsek Cileungsi dan belum sempat dikonfirmasi lebih jauh oleh awak media. (Glm)

BACA JUGA :   Perusahaan LAZADA Abaikan Komitmennya Mempekerjakan Tenaga Lokal

baca juga

Kebakaran RS Salak Bogor Diduga Beraasal dari Gedung Detasemen Kesehatan Yang Lama

Yeni

DPP Permana Menilai Densus 88 Tembak Mati Tersangka Teroris di Sukoharjo Sudah Sesuai Prosedur Hukum

Yeni

Bayi yang Lahir di Tanggal 22.02.202 Penuh dengan Kenangan Indah

Yeni