SOSIAL

Natal & Tahun Baru di Masa Pandemi, BNI 46 Kota Depok Tetap Berkarya & Bisa Berbagi Dengan Sesama

DEPOK, SJNews.com– Bank Nasional Indonesia (BNI 46) Cabang kota Depok Jl, Margonda peduli kasih berikan bantuan sembako terhadap umat Kristiani.

Pemberian bantuan sembako sebanyak 25 paket untuk Wartawan Kota Depok yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2021-2022 langsung di berikan oleh pimpinan cabang BNI Margonda Depok Wahjudy. Jumat, (10/12/21) di kantornya Jl, Margonda.

“Bantuan alakadar ini semoga bisa dimanfaatkan. Saat ini dari kantor pusat di turunkan total sebanyak 200 tas. Tadi kita sudah bagikan ke dua Panti Asuhan dan satu panti jompo, serta ke lingkungan yang ada disekitar kantor dan 25 paket kita berikan untuk insan pers yang ada di Kota Depok yang merayakan Natal,” ucap Wahyudy, saat di temui perwakilan wartawan Kristiani Kota Depok yang merayakan Natal.

Masih kata Wahyudy, 25 paket yang kita bagikan untuk teman-teman umat Kristiani bisa merayakan hari Natal dan tahun baru itu secara lebih baik.

Thema BNI tahun ini adalah: Melompat Lebih Tinggi. “Artinya, disitu ada Spirit. Sekalipun kita saat ini ada dalam masa pandemi. Kita tetap harus memiliki semangat untuk selalu bisa berkarya dan bisa berbagi dengan sesama harapannya, bagi yang merayakan Natal dan Tahun baru, kami berharap dengan adanya bantuan ini semoga bisa menjadi penyemangat untuk bisa tetap menjalani kehidupan dan kita dapat memberikan yang terbaik dan tidak ada hambatan-hambatan kedepannya. Wahudy juga mengucapkan, Selamat hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, “Merry Christmas and Happy New Year,”

BACA JUGA :   Ramadan Berbagi Kasih, PGI-S Kota Depok Kerjasama ICRP Bagikan Paket Hemat Sembako

Sementara James bidang Markering BNI 46 Cabang Kota Depok, selain itu, kami juga membagikan peduli kasih ini ke Gereja – gereja yang ada di kota Depok, tuturnya (Benny)

baca juga

Rasa Penuh Khidmat Ka’ Rutan Kls 1 Depok Beserta Jajaran & Warga Binaan Sholat Idul Fitri 1443 Bareng

Yeni

PWOIN Kota Depok Bagi Takjil Di Perempatan Lampu Merah Ramanda dan Bukber

Yeni

Jokowi Blusukan ke Pasar di Bogor, Cek soal Harga Minyak Goreng dan Berikan Sembako

Yeni