RELIGIUS

Rapat Warni Kota Depok ke – 6 Bahas Persiapan. Pelaksanaan Acara

SJNews.com,- Menjelang pelaksanaan acara Wartawan Kristiani (Warni) Kota Depok yang akan di helat pada, Minggu (9/1/2022).

Panitia acara yang di Nakhodai Parulian Panggabean menggelar rapat panitia, bertempat di Gereja Methodis Jalan Sadewa Raya Depok II Tengah, Selasa (4/1/2022).

Acara rapat gladi kotor yang dihadiri oleh Jhoni Kalimutu dan Benny Gerungan selaku inisiator acara membahas progres panitia sekaligus gladi bersih menjelang hari “H”.

Dikesempatan rapat tersebut, ketua panitia Parulian Panggabean didampingi Eros Jon Hutapea bersama jajaran panitia tampak tengah memperagakan saat acara menyambut undangan dari Forkopimda kota Depok yang akan disambut dengan menyalakan lilin oleh Pdt, Yotam Supratiknya, M.Div

Setelah acara menyambut Forkopimda, panitia Natal warni kota Depok melanjutkan peragaan tata cara ibadah dengan Liturgi, baca doa, bernyanyi yang di bawakan oleh seksi acara Wesly Hutapea, Barani Sihotang, Rudi Harianja, Radot Simanjuntak dan Baktiar Butar – Butar.

Acara kolektan peragaannya dilakukan oleh Merry Martin, Novi, Budiman Panjaitan, Jalimpong Raja gukguk. sedangkan paduan suara oleh Wesly Hutapea, dan penyanyi solo, Hendrik Tutu Boy (Karnikus) bersama yang lain.

BACA JUGA :   Natal Wartawan Kristiani Kota Depok Berjalan Khidmat, Penuh dengan Rasa Kasih & Persaudaraan

Sedangkan pada acara yang sakral yaitu, renungan Natal di lakukan oleh Pdt, Yotam Supratiknya, M.Div.

Dikesempatan itu, Jhoni Kelmanutu mengatakan, dalam acara perayaan natal yang diselenggarakan wartawan kristiani (Warni) Kota Depok ini, panitia akan memastikan akan mengundang para pemangku jabatan bersama Forkopimda kota Depok, ucapnya.

Di acara perayaan natal tambah ini lanjut Jhoni, kita juga akan memberikan kesempatan terhadap para pemangku jabatan di kota Depok untuk memberikan sambutannya.

Setelah memberikan sambutan, pihak panitia memandu penyalaan lilin oleh pendeta yang dibarengi Forkompinda, sebagai bentuk tanda kedamaian.

Setelah menyaksikan lilin bersama – sama , selanjutnya Walikota atau yang mewakili bersama rombongan Forkopimda meninggalkan. tempat, papar Jhoni.

Usai acara sambutan dari pihak Forkopimda, dilanjut dengan acara ibadah Natal Wartawan Kristiani kota Depok dan berbagai rangkaian acara antara lain, hiburan dan berbagi kado.

Semua panitia acara berharap pada acara glady bersih Tanggal. 7 Januari 2022 semua panitia akan lebih solid dan panitia juga tetap mengikuti peraturan pemerintah yakni mematuhi protokol kesehatan. (BG)

baca juga

Panglima TNI bersama Kapolri serta Ketua DPR RI Meninjau Gereja Katedral Sambut Natal 2021 & Tahun Baru 2022

Ade Darmansyah

Natal Wartawan Kristiani Kota Depok Berjalan Khidmat, Penuh dengan Rasa Kasih & Persaudaraan

Ade Darmansyah

Perayaan Natal, PGIS Kota Depok Ajak Umat Bangun Rasa Cinta Kasih Persaudaraan dan Kedamaian

Ade Darmansyah