SOSIAL

Army Mulyanto Ketua Terpilih Musda DPD KNPI Kota Depok, Bentuk Tim Formatur, Mulai Susun Struktur Kepengurusan

SJNews.com,- Usai Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( Musda KNPI ) Ke – 9 Di Wisna Kunasih 21 Desember 2021 lalu.

Ketua Terpilih Army Mulyanto Segera Susun Struktur Kepengurusan DPD KNPI Kota Depok setelah sukses melaksanakan Musda Pemuda DPD KNPI Kota Depok pada Rabu, (05/01/2022) di Gedung Pemuda DPD KNPI Kota Depok Jl. Merdeka Raya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

Ketua DPD KNPI Kota Depok terpilih Army Mulyanto, S.H. akan menyusun struktur kepengurusan yang melalui musyawarah tim formatur dari berbagai unsur.

“Musda Pemuda DPD KNPI Kota Depok telah tuntas sampai Pleno IV, dengan sudah terbentuknya Tim Formatur dari Unsur Ketua Terpilih, Ketua Demisioner, Perwakilan MPI, Perwakilan DPD KNPI Jawa Barat, unsur KNPI Kecamatan yakni PK KNPI Cilodong, unsur Perwakilan OKP sebanyak 2 Orang dari GPN dan GP Ansor,” tulis Army Mulyanto melalui anggotanya.

Army Mulyanto juga menuturkan bahwa pembentukan tim formatur ini sebagai amanat AD ART organisasi yang harus segera dilaksanakan dengan transparan.

BACA JUGA :   Hery Haryanto Azumi Dikukuhkan Sebagai Ketua Harian DPP APKLI, DPW LPPKI DKI Jakarta Siap Bersinergi

“Rencananya dalam waktu dekat ini, unsur gabungan akan segera menggelar pertemuan,” ungkapnya.

Army Mulyanto yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Kota Depok ini menegaskan pentingnya struktur kepengurusan cepat dibentuk agar roda organisasi segera berjalan.

“Kita sudah susun agendanya, sudah ada tim formaturnya. Insya Allah dalam waktu dekat ini akan kita siapkan,” kata Army Mulyanto.

Terakhir Army Mulyanto menjelaskan bahwa sekarang saat ini pemuda Kota Depok bersatu, menjadi kekuatan dalam pembangunan Kota Depok. Sekarang kita wujudkan energi of harmony untuk pemuda Kota Depok. (Bn)

baca juga

Danrem 061/Sk Bersama Bupati Resmikan Pembangunan Rehab Rumdis Kodim 0621/Kabupaten Bogor

Ade Darmansyah

Bareskrim Polri, DPP SKPPHI Bangun Komunikasi dan Koordinasi

Ade Darmansyah

Bangun Sinergitas Dengan Semua Pihak, DPP SKPPHI Kongkritkan Progja

Ade Darmansyah