SOSIAL

HPN 2022, PWOIN Kota Depok Gelar Lomba Karya Tulis dan Karikatur

DEPOK, SJNews.com,- Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWO IN) kota Depok menggelar rapat di pondok ngopi, jl margonda raya, Senin, 24 Januari 2022.

Dalam pertemuan rapat tersebut PWOIN membahas persiapan kegiatan, akan mengadakan berbagai acara, diantaranya lomba karya tulis dan lomba karikatur bagi pelajar tingkat SMP/SMA SE – kota Depok untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2022.

“Kegiatan tersebut memberikan kesempatan terhadap potensi pelajar siswa/siswi untuk mengembangkan talentanya, selain itu, tujuan acara ini tentunya untuk mencerdaskan anak bangsa.” kata Benny Gerungan selaku ketua PWOIN saat ditemui awak media disela usai rapat, Senin (24/01/2022) di Kota Depok.

Sementara itu, ketua panitia Hisan Maulana berharap, para sekolah dapat ikut serta para siswanya dalam perlombaan tersebut sesuai dengan tema acara, ” Mencerdaskan anak Bangsa dengan Inovatif dan kreativitas yang Positif”.

Panitia berharap, kegiatan ini mendapatkan dukungan dari.pihak pemerintah kota Depok, meski Pandemi dan PTM telah dimulai 100 persen, kita tetap berkarya, jangan.putus semangat untuk berbuat kebaikan.

BACA JUGA :   Idris Serahkan Bantuan Kartu ATM Depok Sejahtera Kepada Warga

Seluruh sekolah untuk dapat mengembangkan kreativitasnya yang positif serta tetap mematuhi peraturan dari pemerintah dengan protokol kesehatan. harapnya. (Pan)

baca juga

Buku Rekening Bjb Program Kartu Depok Sejahtera Diserahkan Ke Warga Limo

Ade Darmansyah

Jelang Idul Fitri 1443 H, PGIS, FKUB, GA- Covid Kota Depok Gelar Bakti Sosial, Bagikan Paket Sembako

Ade Darmansyah

Supaya Tidak Sembarangan Buang Sampah Dijalanan Warga Minta Dipasang CCTV

Ade Darmansyah